Cara Mengembalikan Data dan File yang Terhapus Permanen atau Ter Format

Thursday, August 2, 2012 83 komentar
Cara Mengembalikan Data dan File yang Terhapus Permanen atau Ter Format - file dan data penting terhapus? Seperti foto, dokumen word, dokumen excel, dokumen skripsi, video, lagu atau dokumen-dokumen penting lainnya. Mungkin masih bisa dikembalikan jika file atau data tersebut masih tersimpan di recycle bin, namun bagaimana mengembalikan file atau data penting tersebut jika sudah tidak ada di recycle bin dan terhapus permanen, atau mungkin file dan data di flashdisk atau memory anda yang terhapus? Sudah pasti file dan data tersebut tidak ada di dalam recycle bin dan mau tak mau kita harus mengikhlaskan data tersebut hilang.

Jika memang kondisinya seperti itu anda tidak perlu khawatir dan mengikhlaskan data dan file tersebut hilang, karena kita masih bisa mengakali agar data dan file tersebut kembali, dengan software GetData Recover My Files, anda bisa mengembalikan data dan file yang terhapus permanen atau terformat. Bukan hanya data dan file yang berada di komputer atau laptop saja loh, dengan aplikasi ini kita masih bisa mengembalikan data yang terhapus di flash disk atau memory card. Jadi sobat tidak perlu khawatir data-datanya akan hilang begitu saja.

Cara menggunakannya pun mudah, pertama-tama kita pilih dimana partisi yang ingin kita ambil datanya yang terhapus. Kemudian sobat pilih option yang disediakan dan klik next, lalu tinggal tunggu prosesnya yang sedang berjalan sampai selesai, jika prosesnya sudah selesai, sobat tinggal pilih file mana saja yang ingin sobat recover.




Mudah bukan? Tanpa harus melakukan banyak hal sobat bisa mengembalikan data dan file penting sobat yang terhapus permanen atau terformat dengan cara yang mudah, ya walaupun software ini berbayar, tetapi disini saya akan memberikan gratis. Enak bukan?

Untuk mendownload software ini sobat bisa klik link dibawah :

DOWNLOAD SOFTWARE


Karena maraknya penghapusan file di hosting-hosting tertentu, maka saya hanya bisa memberikan versi trial di situs aslinya. Jika sobat ingin mendapatkan versi full versionnya sobat bisa googling dengan kata kunci GET DATA RECOVERY FULL VERSION.

Catatan penting : tidak semua file bisa dikembalikan dengan baik, mungkin hanya file-file yang masih ada lognya saja yang bisa dikembalikan dengan baik. Agar log tersebut tidak berubah, sebaiknya sobat menggunakan software ini langsung setelah file sobat terhapus atau terformat sebelum komputer atau laptop sobat dimatikan. Karena jika sudah dimatikan biasanya log tersebut berubah, dan file atau data penting tersebut tidak bisa dikembalikan dengan baik karena lognya berubah.
Label: ,

83 comments:

  1. Ass.Wr.Wb
    Salam kenal Gan.
    Saya mau download File Recoverynya tp nggak bisa.Tolong bantuannya.Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya perbaiki linknya gan :D maaf atas ketidak nyamanannya

      Delete
    2. gan filex ud q termuin tpi filex warnax da grs merah di tepix., dlu sblum sblum kehapus sempat q hidden filex krn rhasia kantor., tlg infox., thanks

      Delete
    3. wah, kalo udah garis merah gitu biasanya filenya udah gak bisa ketolong sob. kalo bisa dikembalikan juga isinya gak sempurna. saya dulu juga pernah mengalami itu sob. maaf gak bisa bantu :(

      Delete
    4. Gan,cuma kehapus beberapa gmn?

      Delete
    5. mau tanya data saya yg terhapus di memory card, nah datanya sudah di proses dan selesai tp gimana savenya? tolong ya dibantu

      Delete
    6. gan kalau flashdisk habis diformat, komputernya direstart bisa dibalikin lagi gak filenya?

      Delete
    7. gimana gan kalo udh di format flasdisknya, terus komputernya di restart bisa dibalikin lagi gak gan filenya?

      Delete
    8. gan kalau flashdisk habis diformat, komputernya direstart bisa dibalikin lagi gak filenya?

      Delete
    9. gan,ane punya leptop

      lepto ane ke hapus file nya MS 2012,cr balikin nya gmn?
      mslh nya MS nya tu ORIGINAL...

      tolong d bantu

      Delete
    10. gy mana memgunakan softwarex boss

      Delete
    11. sore gan, cara untuk ngesave filenya setelah di recovering itu gimana yaa??
      thx niia

      Delete
    12. setelah di recovering di savenya gmn yaa gan??? mhn infonya

      thx

      Delete
    13. RecoverMyFiles-Setup kalau ada kata kunci bgi dong v4.0.8

      Delete
  2. salam kenal lily.kok ga bisa di download ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. linknya masih bisa kok sis.. nanti kalo masuk ke adf.ly klik skip ads baru deh masuk ke link download

      Delete
    2. mas brow kok gak bisa di download yaaa sulit taaa

      Delete
    3. maaf sob, karena file yang diupload sebelumnya sudah dihapus oleh mediafire. Jadi saya memberikan versi trialnya saja agar bisa sobat download, jadi jika ingin mendapatkan versi full versionnya sobat bisa membeli lisensinya atau sobat bisa googling dengan kata kunci GET DATA RECOVERY FULL VERSION. Maaf atas ketidak nyamanannya.

      Delete
    4. maaf mau tanya, file saya udah dapat tapi saya gak bisa downloadnya, gimana ya caranya ?

      Delete
  3. kalo udah dimatiin laptop nya kecil kemungkinan file nya ga bs d kembaliin ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang sebaiknya gitu sis, lebih baik langsung digunakan softwarenya sebelum laptop atau komputer dimatikan. Tapi jika terlanjur sudah dimatikan coba aja dulu, soalnya ada beberapa yang masih bisa dikembalikan

      Delete
  4. cara nyimpennya gimana gan,,???tolong penceranhanya???

    ReplyDelete
  5. gan cara nge-recovernya gimana ?
    saya udah nemu file yg ilang, nah cara nge recovernya gimana ?
    klik apa ? atau klik yang mana ?
    tolong dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau ane kalo mau bisa nge recover full softwarenya harus versi full gan. kalo yang trial emang cuma nampilin doang. waktu itu ane kasih link dari mediafire versi fullnya. cuma di hapusin mulu sama mediafirenya. coba agan googling lagi deh software GET DATA RECOVERY FULL VERSION

      Delete
  6. sory gan, mau tnya nih..
    setelah searching data yang hilang kan data yang hilang sudah di temukan nih, nah cara untuk mengembalikkan datanya ke hardisk (media penyimpanan) gmna ya??
    karna saya sudah coba-coba tpi data ttap tdak bsa di restore, jdi datanya hanya di software saja(bingung cara restore-nya)
    tolong di bantu ya...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau ane kalo mau bisa nge recover full softwarenya harus versi full gan. kalo yang trial emang cuma nampilin doang. waktu itu ane kasih link dari mediafire versi fullnya. cuma di hapusin mulu sama mediafirenya. coba agan googling lagi deh software GET DATA RECOVERY FULL VERSION

      Delete
  7. gan, boleh minta lisence key untuk versi trialnya?
    thanks.

    ReplyDelete
  8. sob saya mau tanya niihh,, pada saat saya simpan data penting, tiba2 hildang dan komputernya mati, setelah saya aktifkan datanya hilang.
    tolong yach cari solusinya. penting banget niihh. Thanks

    ReplyDelete
  9. data penting saya hilang, setelah saya pindahkan ke komputer, lalu komputernya mati secara tiba2. Tolong ya cari solusinya. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya itu virus sob. coba ente nyalakan lagi. kalo gak bisa ya berarti mungkin harus di instal ulang.

      Delete
  10. mantap gan artikelnya boleh di copas yach gan

    ReplyDelete
  11. Gan...file & foto² aku yg di flashdisk hilang semua, td aku format, trs untuk mengembalikannya lagi gimana carax gan....tengkyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa tidak akan bisa kembali....
      apapun yang udh di format bakal nggak bisa di kembaliin...
      # berbagi :D

      Delete
  12. Gan cara ambil datanya gmana ? udh ktemu datanya cma pas mau di save ato di ambil koq ga bisa
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. cari full versiyang free dimana gan? mohon link nya gan.. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu sudah saya upload mas, tapi sering dihapus sama penyedia file hostingnya mas. jadi maaf, saya gak bisa ngasih, soalnya saya juga gak nyimpen filenya. silahkan mas googling aja dengan kata kunci GET DATA RECOVERY FULL VERSION

      Delete
  14. Kebetulan data kuliah ane terhapus semua gan, semoga bisa dgn cara ini...
    Ane coba dulu.

    ReplyDelete
  15. kalau data di lepi tiba tiba hilang mngkin karena virus,bisa g dikembalikan lagi??soalnya ada data pentingnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hilangnya bagaimana? biasanya virus hanya me-hide file saja tanpa menghapusnya.

      tapi tergantung juga sih gan. kalo emang bener dihapus virus, selama masih ada jejak dari filenya, datanya masih bisa diselamatkan kok..

      Delete
  16. maaf...kok g bisa di downLoad y?? mohon bantuannya...trims..

    ReplyDelete
  17. assalammu'alaikum,.
    gimana si cara mendownload software GetData Recover My Files nya? soalnya saya sudah mencoba mendownload tapi gak bisa.
    wassalammualaikum,.

    ReplyDelete
  18. http://www4.sharebeast.com/d/uvvl5mwgwsqy72oixn4g6c6xvniaj7rkl3x7xiybyh5bca2r7jw3uzgs/(www.bunganajwa.com)RecoverMyFiles.rar

    full version

    ReplyDelete
  19. ini bermanfaat sekali trimakasih pak

    ReplyDelete
  20. makasih bermanfaat sekali buat saya

    ReplyDelete
  21. mohon bantuannya untuk link full versionnya saya ada sih tapi ada virus trojannya. terima kasih banyak

    ReplyDelete
  22. udh berhasil saya download tp saya masih blm tau cara kerjanya.. saya sudah save as tapi bukan datanya yg balik malah berbentuk data yang tidak dapat dibaca

    ReplyDelete
  23. saya sudah mendownloadnya tp sudah saya save as malah yang tersave hanya file kosong yang tidak dapat dibaca ?? bagaimana cara pengunakan perogramnya jika filenya sudah ditemukan .. ?? saya sudah mencoba save tapi gagal dan export data jg gagal .. thx

    ReplyDelete
  24. wah kok recycle bin g bisa ke deteksi,,,
    mohon pencerahan

    ReplyDelete
  25. gan .,kl data'a udha lama ke apus masih bisa di balikin g gan?

    ReplyDelete
  26. dataku juga hilang...bingung deh,padahal skripsi sudah fix
    sudah saya recover tapi waktu saya recover tidak ada mas bro...file lain ketemu, cuma yang penting itu ga bisa kebuka kenapa yaa? sbenarnya klik yang mana mas bro?
    trima kasih atas pencerahannya

    ReplyDelete
  27. gan,,,laptop saya terinstal ulang,,,lalu local c n d nya ilang gmna ngembaliin nya

    ReplyDelete
  28. Gan.. ko foto yg udah d'recovery ukuran file'y jadi kecil banget.. dan setelah dibuka di hape, ternyata fotonya buram..
    kaya yg rusak gitu..
    mohon bantuannya agan agann...

    ReplyDelete
  29. bener ampuh gak ni gan data ane d flasdisk penting
    ane udah coba semua software gak ada yang bisa muncul filenya cuma hex & desimal..

    ReplyDelete
  30. maaf gan, mau tanya aku udah coba download tapi kok gak bisa yaa
    terus kalo mau di save malah minta password..

    maksud dr file ada garis merahnya itu yang tepi filenya warna merah gitu?

    tolong bantu ya gan..
    makasih

    ReplyDelete
  31. maaf gan, saya mau tanya
    saya udah coba buat ngembaliin file2nya tp pas mau disave dia minta password itu gmn yaa?

    ReplyDelete
  32. gan gimana ya kalo datanya te.hapus waktu nginstal ulang, mhon bantuaanya gan, ada data penting gan :(

    ReplyDelete
  33. maaf gan saya mau tanya gimana ya kalo ngembalikan data yang te.hapus gara2 nginstal ulang, mohon bantuaannya gan, banyak data penting di sana gan :(

    ReplyDelete
  34. makasi gan kalau ngak, saya bisa dipecat.

    ReplyDelete
  35. Gan ada cara lain gak selain pakai software data saya yang hilang di flashdisk tolong di bantu ya

    ReplyDelete
  36. gan setelah di pilih terus supaya data kembali pilih apa lg

    ReplyDelete
  37. kalau ms office ke hapus bisa di kembalikan lagi kaya semula ngga gan? mohon bantuannya...!

    ReplyDelete
  38. assalammualaikum wr.wb
    gan mau nanya, klo kita mau mnghapus data penting yg ada di laptop kita atau format data kita tanpa menghapus program yg terdpt pada laptop kita bisa ngga gan?
    trs bisa ngga klo pas data tersebut berhasil kita hapus tp ngga bisa di recovery lg dgn get data recover?
    soalnya saya mau hapus data penting kerjaan saya di laptop kantor, takutnya data penting yg ada di laptop saya dapat di recovery oleh orang lain dan digunakan utk kepentingan ngga baik
    trs apakah kita msh bisa melakukan recovery data kalau laptop kita hbs di install ulang?
    thanks gan sblmnya
    wassalammualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  39. merah bisa balik ga?mas bro

    ReplyDelete
  40. Ini nich gan. Filenya memang ketemu nich tapi koq filenya pada gak utuh lagi (bercerai berai)

    ReplyDelete
  41. harus ngisi license key????gimmana itu gan???

    ReplyDelete
  42. Yolan meldi saputraJanuary 10, 2013 at 4:47 AM

    Gan kalo data xa yg di ducument gmna ?????? Soalxa data xa sangat perlu gan

    ReplyDelete
  43. UDAH dpet d dwnload tp kalo mau recover kok harus upload data segala itu gimana ya gan???

    ReplyDelete
  44. maaf, saya mau tnya file sya terhapus dri flash dish
    tolong bantu cr mengembalikannya

    ReplyDelete
  45. sip thank masgan berhasilllllllll

    ReplyDelete
  46. Gan kalau cara ngembaliin tanpa software bisa gak ya gan...

    thanks

    ReplyDelete
  47. gan caranya gimana...?

    ReplyDelete
  48. aduh gan itu kok ga bisa di download ya ?
    filenya udah din apus atau gimana?

    ReplyDelete
  49. sob mau nanya kalau saya kan gak sengaja format terus pas lagi jalan mati pc nya mati tapi pas saya nyalain kartu media yang dimasukan belum di format anda ingin memformat sekarang tapi filenya udah gk ada sob terus saya harus gimana

    ReplyDelete
  50. gan, bagaimana cara mengembalikan file film saya, soalnya saya ketemukan di recycle bin hanya 5 dan itu kondisi shorcut :(

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Member