Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Kebaya Modern Terbaru

Model Kebaya Modern Terbaru – Kebaya bukan lagi menjadi pakaian tradisional yang kuno. Tetapi kebaya sudah berubah model sesuai dengan perkembangan zaman, kebaya menjadi semakin modern dan semakin cantik dengan sentuhan desain modern zaman ini. Kebaya biasanya dipakai dalam acara-acara resmi, misalkan kawinan atau lamaran. Namun zaman ini kebaya semakin banyak digunakan dalam acara-acara lain, seperti untuk wisuda, atau untuk acara-acara resmi lainnya.

Kebaya untuk wisuda pastinya haruslah mengikuti mode anak muda masa kini, karena jika kebaya tersebut masih model kuno maka anak-anak muda pasti banyak yang tidak menyukainya, karena itulah maka kebaya di modifikasi menjadi model kebaya modern agar anak-anak muda pun tidak segan untuk memakai kebaya dengan desain modern ini, dan juga semakin menumbuhkan kecintaannya terhadap kesenian bangsa sendiri. Nah berikut ini adalah contoh model kebaya modern yang mungkin bisa menjadi refrensi anda untuk memilih kebaya modern :

Model Kebaya Modern



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKBYY8HQhRkCmjiraUmHnB0Dmrb1rjL-4da5ettrk_pyimfT_GqrtJW5akS2OzS4Vvh3H3xZ8CrT5-vKSeews_1CMeQnZzN8nsw9arvZQ0zOEvI9qZZc9agYuqvxZq7BXAOX84NQBkvebM/s1600/brown-kebaya-modern-trend.jpg

http://penjahitkebayaindonesia.files.wordpress.com/2011/08/630.jpg 



Model Kebaya Modern Muslim ( Dengan Jilbab )


http://penjahitkebayaindonesia.files.wordpress.com/2011/08/kebaya-muslim.jpg

http://penjahitkebayaindonesia.files.wordpress.com/2011/08/kebaya-muslim3.jpg 

http://s3.hubimg.com/u/2984878_f260.jpg

http://penjahitkebayaindonesia.files.wordpress.com/2011/08/3724958651_f463060f24.jpg

Indah dan cantik bukan? Kebaya-kebaya ini bisa anda gunakan untuk wisuda bagi mahasiswi atau remaja sma. Dengan model-model yang cantik ini pasti yang memakainya pun akan ikut cantik. Dan yang pasti anda akan semakin percaya diri menghadiri acara-acara seperti wisuda, atau pernikahan dengan kebaya modern ini, apalagi jika kebaya anda bisa menjadi trendsetter bagi teman-teman anda, semakin bahagia bukan?