Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Paling Romantis

Wednesday, September 12, 2012 7 comments
Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Paling Romantis – Ucapan selamat tidur biasanya akan dikirimkan untuk pacar kita. Namun jika tiap hari kata kata selamat tidur untuk pacar itu sama saja, pasti akan sangat membosankan. Kata kata ucapan selamat tidur yang romantis pasti akan sangat membuat pacar bahagia, karena dengan kata-kata saja hati manusia bisa lebih tenang apalagi jika ucapan selamat tidur tersebut dikirimkan oleh orang-orang yang tercinta. Nah pada postingan kali ini saya akan menshare kata ucapan selamat tidur paling romantis buat pacar yang bisa sobat kirimkan kepada pacar.

http://4.bp.blogspot.com/-BFjDA1XQnXY/TlNDbXQVNUI/AAAAAAAACg4/nVTcQ4jbvT4/s1600/gn.jpg

Kata Kata Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis

Matahari sudah tenggelam
Bulan pun telah tiba
Terangnya bintang yang ada
Akan selalu menemanimu di malam indahmu
Selamat tidur bidadari ku
Doa ini selalu bersama lelapnya tidur malam mu :*

Mimpimu malam ini ku harap indah.
Seindah apa yang kau lihat saat bunga2 merekah.
Di taman mimpimu berteman dengan para peri
Merasakan Keharuman bunga2 tak berduri
Semoga harapan esok kan terwujud nyata

Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach

"Hiasi tidurmu dg bantal CINTA"
"Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya"
"selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG"
"Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!"
Good night, moga mimpi indah…

ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya

saat malm menghampiri.
ketika bulan dan bintang menemani
yakinlah terselip do’a untukmu
jadikan malm ini indah untukmu
met bubu' chayank
mimpi indah untukmu slalu

Bulan, redupkan cahayamu!
Angin, pelankan hembusanmu!
Bumi, perlambat putaranmu!
Bunga, Tebarkan aromamu!
Sayangku hendak pergi ke alam mimpi,
Met Malam,mimpi indah :*

Mentari kan hilang menjelang malam. Tp cintaku padamu tak akan sirna. Sampai kapan pun. Have a nice dream, babe!

Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu
mimpi indah untukmu slalu

Sayang
Lihatlah
Bintang itu cuma satu
Karna ia yang paling terang
Seperti do'aku malam ini
Jaga tidurmu….dan
sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.

Bagaimana kata-kata ucapan selamat tidur untuk pacar paling romantis ini? Keren kan? Sobat bisa mengirimkan ucapan selamat tidur romantis ini lewat sms atau bbm. Pastinya si doi akan semakin sayang sama sobat. Apalagi sobat bisa mengirimkan ucapan selamat tidur romantis ini tiap hari, pastinya si pacar bakalan klepek-klepek sama sobat. Hahaha..

Sekian dulu kata-katanya, jika sobat punya kata-kata ucapan selamat tidur yang paling manteb buat pacar, isi aja di dalam komentar, nanti insyaAllah akan saya update kata-kata ucapan selamat tidur dari sobat dalam posting selanjutnya. Semoga bermanfaat :)
Labels: ,

7 comments:

  1. Hihihi mas romantis bgt, ijin mengetik mas buat kekasih :D

    ReplyDelete
  2. keren bos, untung ada ini ..
    Jd gw kaga keabisan kata2 buat ucapin..
    Tengkyu bos..

    ReplyDelete
  3. selembut goresan angin dimalam ini
    kusampaikan pesan lewat malaikat mimpi.
    agar bisa terbangun seperti bunga menyambut pagi
    senyum cerah kilauan pelangi.
    bawalah aku ke alam mimpi
    slimuti mu layaknya bidadari

    selamat tidur kekasih pujaan hati..
    akan kutemani sepimu sampai akhir nantii

    miss u dear..

    ReplyDelete
  4. bikin klepek2 nih pacarnya hehhe

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Tips Dan Trik

Tutorial

Download

Kesehatan

Member