Cara Menghilangkan Bulu Ketiak ( Ketek ) , Bulu Kaki Dan Lainnya

Friday, April 6, 2012 9 komentar
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak ( Ketek ) , Bulu Kaki Dan Lainnya - Bulu ketek atau ketiak dan bulu kaki mungkin hal biasa untuk para pria, tapi bagaimana dengan para wanita? Biasanya wanita sangat risih dengan bulu ketiak dan kaki, karena bulu-bulu ini (katanya) bisa menghilangkan ke feminiman dari wanita tersebut. Ya mungkin karena bulu kaki dan ketiak itu identik dengan pria macho kali ya.. hehehe.. Dan apalagi jika wanita yang suka memakai baju-baju yang tanpa lengan, wah, kalo ketek atau ketiaknya ber bulu lebat pasti akan jadi omongan orang, khususnya para pria (serem bo...) :p

http://4.bp.blogspot.com/_gyWvJ9qxsHM/S8QgI4-GghI/AAAAAAAADgQ/vgGm9rDqFVI/s320/Bulu+ketek.jpg

Terus bagaimana cara agar menghilangkan bulu ketiak dan kaki agar bisa terlihat mulus? Kalau cuma dicukur pasti akan numbuh kembali, dan mungkin saja bisa bertambah lebat. Ya maklum lah, karena jika kita mencukur, pori-pori akan membesar, nah pori-pori yang tadinya tidak berbulu karena dicukur dan menjadi membesar, akhirnya jadi ikut numbuh rambut juga. Pokoknya jadi makin gondrong deh.. hehehe :p Terus agar tidak tumbuh kembali bagaimana caranya? mudah saja kok, banyak obat-obatan yang bisa merontokan bulu-bulu seperti ketiak dan tidak tumbuh lagi, dan ada juga cara tradisionalnya agar rambut yang dicukur itu tidak tumbuh kembali. Caranya adalah :

Cara 1:
Setelah bulu ketiak dicabut, gosoklah dengan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dulu di air kapur sirih.

Cara 2:
Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketek yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara 3:
Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.

cara tersebut akan berhasil jika dilakukan dengan rutin, maka itu jika kita melakukannya sesekali saja, ya mungkin akan sulit untuk menghilangkan bulu ketiak dan bulu kaki tersebut. Nah, jika ini tips untuk merontokan bulu ketiak , bulu kaki dan lainnya, disini saya juga punya tips untuk para pria yaitu cara menumbuhkan bulu jambang, jenggot dan bulu halus lainnya dengan cara alami yang bisa dilihat disini. Semoga tips ini dapat berguna untuk sobat sekalian, kalau ada pertanyaan silahkan diisi di kotak komentar ya :)
Label: ,

9 comments:

  1. Numpang nanya gan, klo bulu2 yg dipipi gmna ? Trus itu cara ada efek sampingnya ga gan ? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa-apa kok gan. bulu di pipi itu wajar. temen ane malah ada yang bulu jenggotnya sampai ke leher. Semua orang beda-beda gan, kalo risih mending di potong aja, tapi pake gunting ya gan, kalo pake gillette (silet) nanti pori-porinya malah jadi besar dan rambut yang tumbuh malah jadi lebat..

      Delete
    2. kalo bisa bulu di pipi di bakar ato di siram pake air mendidih...
      mudah-mudahan berhasil wkwkwkwkwkw..

      Delete
  2. mau nanya dong itu, car 1 dan 2 berapa lama dioleskannya ya?
    terus, cara 2 itu harus dicukur dulu bulunya atau tidak?
    terima kasih, blog yang sangat berguna!

    ReplyDelete
  3. cara 3 bisa bwt ngerontokin bulu betis jg kan?

    ReplyDelete
  4. Cara 3,minyak tanah'y berapa banyak ?

    ReplyDelete
  5. cara 3 selain minyak tanah , minyak kelapa juga bisa ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Member