Cara Alami Menumbuhkan Jambang , Jenggot , Kumis Dan Bulu Halus Lainnya

Wednesday, March 14, 2012 150 comments
Cara Menumbuhkan Jambang , Cara Alami Menumbuhkan Jambang , Jambang bagi kaum laki-laki pasti akan terlihat sangat keren jika mempunyainya, seperti elvis presley gitu deh. hehehe.. Tetapi tidak semua orang bisa langsung mempunyai jambang seperti elvis , karena jambang itu bisa tumbuh karena faktor gen juga, kebanyakan orang-orang yang punya jambang ini biasanya karena didalam keluarganya ada yang punya jambang juga ( contoh : ayah , kakek ).

http://4.bp.blogspot.com/_nUI_gpuIRpU/S_liRfZ7siI/AAAAAAAAAJ4/npmE695eJp0/s1600/jambang.jpg

Untuk sobat yang memang tidak mempunyai gen untuk memilik jambang seperti ini, bisa juga kok diusahakan agar bisa punya jambang juga. Kita bisa merangsang pertumbuhan jambang tersebut agar mau tumbuh seperti yang kita inginkan. Dan disini tentunya ananda-7 akan memberikan tips bahan-bahan yang bisa sobat gunakan untuk menumbuhkan jambang tentunya dengan bahan yang alami.

  • Kemiri
    inilah yang paling banyak dipercayai orang-orang untuk menumbuhkan jambang atau bulu halus lainnya. Kata orang tua dulu, jika kita mempunyai bayi dan sudah lama tapi rambutnya susah sekali tumbuh maka bisa kita berikan kemiri ini untuk merangsang pertumbuhan rambutnya.

    cara pakainya :

    Bakar kemiri kurang lebih 3 menit.
    Jika dirasa sudah cukup tumbuk kemiri sampai kelihatan isi kemiri.
    Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita.

  • Mentega
    mentega juga dikatakan bisa membantu pertumbuhan jambang dengan alami.

    cara pakai : oleskan mentega dibagian kulit yang ingin untuk ditumbuhi rambut.

  • Telur udang

    olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
    lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang (fresh)
    ket: pakai 1x sehari 4jam sebelum tidur.
    efek samping bau amis (paling enak pas liburan).
    mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin
     

  • Daun Urang-aring
    ingat ye! Daun Urang-Aring bukan Urang-aringnya. sobek daun urang aring
    lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.
    ket: pakai sesering mungkin sehari dan ketika ingin tidur cuci bagian yang barusan di oles.
    efek samping gatal-gatal dibagian yang di olesin (tahan aja gak gatal banget)

     
  • Tarantula

    cara paling sulit dan tercepat. bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
    Ket: pakai sekali sehari sebelum tidur.
    efek samping bau yang tidak sedap.
    ini paling cepet loh! sehari udah keliatan bulu halus, dan 5 hari aja udah keliatan
     

  •  Biotin

    ini cara yang paling sulit, dan mungkin tergantung genetik dari orang tua..
    makanlah makanan yang mengandung biotin : kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum

  • Minoxidil

    ini cara yang biasa di pakai aktor di amerika!!!
    beli minoxidil di apotik ( tapi biasanya apotik2 besar)
    lalu tuang cairan minoxidil ke piring, untuk mengolesnya jangan lupa menggunakan sarung tangan berbahan kondom.
    ket: efek samping tekanan darah menurun (hati2 yang punya darah rendah), insomnia, perasaan gelisah



  • Pil Hormon

    ini cara yang digunakan sam brodie (artis indonesia yg dulunya bencong, sekarang mualaf cuy wakaka kaga nyambung)
    minum pil hormon 2x sehari
    efek samping tinggi badan bertambah, jerawat timbul tidak karuan, gangguan psikomotorik
     

  • Firda*s Oil

    kalo ini bukan cara alami, tapi pake obat-obatan. kenapa saya sebutin obat ini? karena banyak yang rekomendasiin obat ini.. :D
    caranya baca aje petunjuk kemasannye, juragan pernah make kan

Gampang kan? cara ini lebih enak dilakuin pas malem hari. Karena pas malem kan kita tidur, jadi gak terganggu kalo mukanya blepotan bahan-bahan diatas. Klo siang dipake nanti malah lupa kalo lagi kerja/kuliah malah tengsin lagi gara-gara mukanya blepotan. hehehe..
Labels:

150 comments:

  1. tapi ane dah punnya banyak jenggot gan

    ReplyDelete
  2. gan,kemirinya tu biasanya sampe berapa lama pemakaian untuk bisa liat hasilnya??

    ReplyDelete
  3. kurang lebih 1-2 minggu gan.. hasilnya gak langsung jadi lebat.. tapi berangsur2 asal rutin..

    ReplyDelete
  4. mantap gan :beer:

    ReplyDelete
  5. tarantula nyari dimana ya -___-"

    ReplyDelete
  6. @atas ane : kalo tarantula ada waktu itu ane liat yang jual, emang agak susah sih gan, tapi yang paling manjur buat numbuhin jambang, jenggot atau kumis ya pake minyak tarantula

    ReplyDelete
  7. beneran ga tuh pake kemiri...?

    ReplyDelete
  8. Gimana sih cara ngebuat kemiri yg bener?ane kaga tau cara nya?

    ReplyDelete
  9. @poetra : iya gan, lumayan hasilnya kalo rutin mah..

    @anonim : caranya ditumbuk, jangan sampe halus banget, cukup biar ancur aja.. terus di taro sendok atau tempat apa gitu, nah bakar sendok bagian bawahnya, nanti kemirinya kan ngeluarin minyak tuh pake minyak kemirinya buat numbuhin jambang atau jenggot.. kalo gak mau ribet, kayaknya ada juga tuh yang jual minyak kemiri.. coba aja pake itu..

    ReplyDelete
  10. it tarantula sama kemiri ada penelitiannya ga, atau cuma mitos

    ReplyDelete
  11. gan kalau kalau pkek margarin,,bukan mentega gmna,ad efek ny tdk? buat numbuhin jambang

    ReplyDelete
  12. @anonim1 : kalo penelitiannya saya kurang tau sob, tapi waktu itu pernah ada di asal usul tr*ns7 dan katanya emang mengandung bahan kimia apa gitu buat numbuhin jambang.

    @anonim2 : saya kurang tau gan, efek dari margarin dengan mentega itu sama apa enggak, soalnya dari bahan dasarnya aja kan beda margarin dengan mentega itu..

    ReplyDelete
  13. minimal berapa umurnya buat menumbuhkan jenggot pake cara di atas

    ReplyDelete
  14. gan kalo pake mentega diolesin kapan aja ya ?

    ReplyDelete
  15. @rayhan : kalo minimal umur sih saya kira ya secukupnya aja, masa kalo masih bocah udah brewokan kan gak lucu.. hehehe.. ya minimal di usia 18tahunan lah sob kalo mau pantes pake jambang (menurut ane ya?)

    @anonim : kalo bisa sebelum tidur aja gan, biar bisa meresap sempurna..

    ReplyDelete
  16. Kalo aku umur 30th msh bisa kaga numbuhin jambang n kumis biar tmbah macho aja ...??

    ReplyDelete
  17. Kalo margarine / mentega td itu pakenya seberapa lama?

    ReplyDelete
  18. Kalo ente gan makenya margarin ato mentega

    ReplyDelete
  19. MINOXIDIL itu obat apaan sih ssebenernya?? apa cukup efektif klo pk itu..,.,

    ReplyDelete
  20. Kalo ane make nya mentega, jd brapa lama make nya?

    ReplyDelete
  21. Buat yang penasaran Minoxidil itu apa dan dapet dimana, coba ke apotek dimana saja, cari saja yg buatan lokal namanya Regrou Forte, harga kira2 100rb-an, kalau mau cari yg produk luar macem2 merknya dari yg terkenal namanya Rogaine atau Kirkland, cari ada di ka*kus banyak tuh. Baca aturan pakainya, jangan berlebihan krena ga ngefek numbuh lebih cepet juga. Dalam waktu 2 minggu keliatan hasilnya pelan2, Ane sih baru kerasa hasilnya setelah pemakaian 2 bulan. Kudu sabar dan konsisten, jangan bolong2 waktu pemakainnya. FYI Ane ga ada turunan berjambang dari ortu dan keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, minoxidil beneran gpp dipake ?? ane takut baha kalo udh di olesin gan

      Delete
    2. kalo beli rogaine d apotik d jakarta d mana tuh

      Delete
  22. biar bisa brewok lebat paling cepet berapa bulan gan?

    ReplyDelete
  23. @anonim : makasih penjelasan tentang minoxidilnya

    @bagas : tergantung gan, asal rutin, kayaknya sih 3-4bulan bisa kerasa hasilnya

    ReplyDelete
  24. wah gan thanks bgt ni infony..
    tapi klo blh tw skitr brp lma c klo kita gk da trunn gen brewok dr ortu..

    ReplyDelete
  25. joy minyak firdaus ada d.smua apotek kh......?
    Brpaan hrgnya.

    ReplyDelete
  26. Mudah2an tokcer deh gan, ana mulai coba pakai metode kemiri, hahaha, ana pngen jambang ana panjang, biar ada perubahan, sdkit keren ,, syukran gan atas informasinya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an tokcer deh gan, ana mulai coba pakai metode kemiri, hahaha, ana pngen jambang ana panjang, biar ada perubahan, sdkit keren ,, syukran gan atas informasinya,

      Delete
  27. kalo pake mentega brp lama ya

    ReplyDelete
  28. Ituh tarantula_ny bbas jenis_ny ap gmn?

    ReplyDelete
  29. wah terima kasih yah infonya,,, ntar saya coba mudah-mudahan berhasil

    ReplyDelete
  30. Temen ane brewoknya banyak gan, entah bener entah bohong klo ditanya gimana caranya numbuhin brewok, jawabnya pake sperma diolesin zzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonim sperma,, itu bener.! cma itu klo ada gen dri keluarga yg bewok jga om... contok bkap/kakek yg brewok...

      Delete
    2. serius...ini manjur..dari jaman smp gue udh ada jambang..
      gue iseng olesin sperma ke jambang..dan ternyata selama 1bulan kurang, jambang gue tumbuh makin lebat.. dan gue satu2nya murid dikelas yg ada jambang.

      Delete
  31. @atas ane : wakakakak.. itu mah koplak sobat.. kalo emang bener saya mah gak bakal ngegunain itu, jijik sob.. :p

    ReplyDelete
  32. yg ad lemes gan tiap hari harus ngocok hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. zzzzzzzzz... puasa gan puasa... wakakakakak :p

      Delete
    2. ahahhahahahaaa koplak koplak

      Delete
  33. ne ibenk gan, 23 thun dan ad msalah dg rmbut rontok. skrng sdang pke firdaus oil bru 4 hri. kalo di mix dg pemakaian kemiri td aman gk ya gan?
    thank bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalo masalah mix obat itu saya kurang paham sob. emang rambut agan (maaf) mengalami kebotakan apa cuma rontok doang? kalo cuma rontok sebaiknya pake sampo anti rontok aja gan, soalnya yang ane posting ini obat untuk merangsang pertumbuhan bulu halus, bukan rambut. Takutnya malah gak berkhasiat obatnya. Kalo rambut ane saranin pake shampo metal fortis, katanya sih sampo itu bisa bikin rambut cepat tumbuh gan.. coba aja cari dulu infonya di google..

      Delete
  34. kalo pake mentega simas bisa? Brapa lama biasanye tumbuh pake mentega gan?

    ReplyDelete
  35. klo yang pake kirimi langsung di bilas atau di diemin dulu? klo di diemin harus berapa lama

    ReplyDelete
  36. Minoxidil menarik tuh kayaknya, boleh di coba, tapi gue ngeri kelebatan, pengennya sih sedeng aja kaya collin farrel, jason statham, asli keren mampus kalo bewokan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal rajin di rapihin gan :D

      Delete
  37. mantap om infonya, perlu di coba.. biar jenggot ane tumbuh agak lebat, hehe

    ReplyDelete
  38. pake madu jga bisa ce[et lagi hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa iya gan soaalnya madu bersifat panas di kulit..

      Delete
    2. bangung2 udah bentol2 kalo pake madu, coz disemutin.,.. lol

      Delete
    3. ngco luw.! madu nya yg asli lah.. jgn yg cmpuran.. madu asli mah ga ada crita nya di semutin

      Delete
  39. kalo ane malah pengen klimis nis...ngilanginnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cara saya di posting http://ananda-7.blogspot.com/2012/04/cara-menghilangkan-bulu-ketiak-ketek.html kali aja bisa juga buat bulu halus

      Delete
  40. gan, info diatas disuruh make semua, atau kita milih gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipilih salah satu gan

      Delete
    2. mentega nya di olesin
      trus tunggu berapa menit gan?

      Delete
  41. kalo obat pembasmi bulu apa ya
    kebanyakan bulu gw malah cape cukurnya

    ReplyDelete
  42. gan minoxidil pil gan apa salep?

    ReplyDelete
    Replies
    1. obatnya cair gan

      Delete
    2. Bahaya gk gan kalo pake minoxidil ???

      Delete
    3. bahaya gak bahayanya tergantung pemakaian dan jenis kulit agan. kalo agan pakenya berlebihan mungkin bisa bahaya, atau kalo kulit agan alergi obat mungkin juga bisa jadi bahaya..

      Delete
  43. agan2 ada yg pernah nyoba barbitur gak?
    share pengalamannya dong..

    ReplyDelete
  44. nah kalo jambang udah tumbuh, untuk seterusnya bakal tumbuh lagi ngga kalo udah dicukur + ngga make cara diatas??
    makasih infonya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah tumbuh ya jadi tumbuh terus gan.. kayak kumis aja, kalo sering di kerok malah makin lebat

      Delete
  45. share yang sudah pernah pake barbitur dunkkkkkk,

    ReplyDelete
  46. Ane udh pake regrou forte, di rambut ane yg udah menipis, tiap malem kpala ane gatel2 n tanpa sadar ane garuk2in selagi tidur alhasil bukannya malah tumbuh tp malah pada tumbang rambut ane :( tp kalo ane liat di kulit kepala ane yg udh plontos ada bulu2 halus sih udh mulai tumbuh moga aja bakal panjang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, sepertinya itu pengaruh obat. bulu-bulu yang halus itulah yang akan tumbuh menggantikan rambut yang tumbang itu. semoga berhasil :D

      Delete
  47. saya baru aja beli firdaus oil,kira2 udh 2-3 hari saya pakai,tp kok belum ada hasilnya.
    emg brp lm sih tumbuh bulunya? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah waktu tergantung dari gen agan.. kalo gen agan emang berbakat numbuh bulu bisa. tapi kalo enggak emang harus dirangsang agak lama

      Delete
    2. gw udah tumbuh kok gan pake firdaus,2-3 hari ya belum ada hasillah.gw nunggu 2 bulan baru tumbuh

      Delete
  48. wah ane pake firdaus kok hasilnya kurang ya... masak ane dah make sebulan baru numbuh bulu halus tipis (tipis bgt ) gmna ne gan... ane beli di apotek,,, apa udah gak baek kaulitasnya firdaus.. (apa mungkin KW)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo apotek terkenal kayaknya gak mungkin jual obat palsu deh gan.. nah itu udah ada bulu halusnya.. terusin aja, mungkin agak lama..

      Delete
  49. Dapetin minyak tarantula dimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. minyak tarantula agak susah dicari sob. ane waktu itu pernah liat di tv. penjual minyak tarantulanya itu juga sebagai pemburu tarantula, jadi tarantulanya dibakar langsung, kalo udah keluar minyaknya langsung di olesin. tapi lupa ane jualnya dimana..

      Delete
  50. kalo pake mentega bluband bisa ga? terus hasilnya berapa lama??????????????

    ReplyDelete
  51. broo...
    gw make sampho metal, rambut gw malah kriting bngtt bro?...
    ko bsa bro?...
    bgmn yha broo??..
    bingung...
    tolong di jawab bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. shampo metal biasanya digunakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut bro. Jadi kalo rambut ente jadi kriting mungkin karena bawaan rambut ente yang kriting, atau bisa juga karena keseringan pake shampo.

      Delete
  52. wahh...ane pengen bgt numbuh jenggot gan tapi yang ada cuma 5 helai doang nich jenggot ane...ane dah pake fird*us abis 2 btl minyak kemiri dah sering tapi hasilnya cuma segini doang gan...gmn tuch.?
    Tolong masukanya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut ane, sebaiknya agan kerok dulu jenggotnya, supaya pori2 di sekitar jenggot kebuka, nanti baru pakein minyaknya. buat merangsang pertumbuhan jenggot.

      Delete
  53. gan, ane kmarin coba tanya ke apotek emang ada yg jual regrou forte di apotik besar, namun kata apotekernya ini untuk pertumbuhan rambut dan khususnya yg mengalami kebotakan, berarti bukan untuk yg pingin tumbuhin bulu-bulu halus ya,gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bisa juga gan pake itu. intinya obat itu untuk merangsang pertumbuhan rambut agar cepat tumbuh. tapi kalo masalah dosis untuk pemakaiannya saya kurang tahu. mungkin agan bisa konsultasi sama dokter untuk dosis pemakaiannya untuk jambang atau kumis..

      Delete
  54. terimakasih atas infonya,,,
    'tapi gan bagaimana kalau rambut rontok dan botak disebabkan karena faktor keturunan dan penyakit..??apa bisa rambut ane numbuh lg..??
    curhat dikit gan hihih..
    masalah penyakit,dulu ane pernah ngalamin penyakit tifus gan,,jadi waktu sakit rambut ane pda rontok,,ditmbh lg keturunan ane yg punya rambut necis agak ngiris alias botak n colak gan,,ntu gmn ya,,??ramuan yg mana yg pantes bwt ane gan,??mohon infonya,,tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalo masalah keturunan gitu ane kurang paham gan. Kalo penyakit tifus kayaknya gak ngaruh, soalnya ane pernah juga kena tifus dan gak masalah sama rambut. kalo emang agan pengen rambut agan bagus lagi, coba pake minyak tarantula. Kayaknya ramuan itu paling bagus deh. Tapi kalo emang agan masih belom yakin coba konsultasi sama dokter kulit gan..

      Delete
  55. Kalau Menumbuhkan Bulu dada juga bisa pake kemiri itu ya?

    ReplyDelete
  56. Selain bulu jenggot, menumbuhkkan bulu dada bisa juga ngga pake kemiri?

    ReplyDelete
  57. selain menumbuhkan jambang, kemiri juga bisa untuk menumbuhkan bulu dada kan? nah kalau sudah di oleskan apa perlu di cuci nanti setelah bangun tidur atau gimana? terus apakah badan kita nanti akan berbau kemiri?

    ReplyDelete
  58. Sore gan,
    Ada salon khusus di jakarta untuk masalah ini gak gan?
    Saya pengen tumbuhin kumis dan brewok tapi takut berantakan kalau sendiri. Ada jasa salon atau kliniknya gan?

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin agan lebih baik ke dokter kulit gan.. dokter kulit lebih paham tentang masalah ini gan..

      Delete
  59. Gan ananda, thanks banget buat infonya,
    Saya ad coba mbr , (jika agan pernah dgr yg isinya cair hijau) sudah 4 bulan, dan keliatan ada perkembangan tp lambat sekali, saya mau coba tarantula gan, 1.apa ada jenis tertentu u/tarantula gan? 2.apa penumbuh bulu yg agan info diatas bisa u/menumbuhkan jg rambut dijidat yg tinggi? (Kebetulan jidat (garis rambut) ane tinggi gan) ehehe, mohon petunjuk gan, thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bagus tuh.. kalau 4 bulan sudah ada hasilnya.. terimakasih sharingnya..

      1. saya kurang tahu jenis tarantulanya apa, karena biasanya para penjual hanya menuliskan "jual minyak tarantula" tanpa menyebutkan jenisnya.

      2. bisa, karena pada dasarnya cara diatas merupakan cara menyuburkan akar rambut agar bisa tumbuh. tapi jika sudah dilakukan banyak cara tidak tumbuh juga, sebaiknya agan konsultasikan dengan dokter kulit, karena mereka yang lebih tau masalah2 kulit kepala.

      Delete
    2. Gan, taw ga firdaus beli di mana? Klo di Medan bisa ane dapatin dmn y?

      Delete
  60. Gan kalau pake mentega itu numbuhnya berapa lama ya ?

    ReplyDelete
  61. Ada usul nih. Pake minyak ketonggeng. Caranya ketonggeng dibakar sampe ngeluarin minyak, atau keronggeng digoreng pake minyak. Tapi ingat! Minyaknya dikit aja buat syarat.
    Semoga membantu

    ReplyDelete
  62. gan efek samping firdaus oil ada nggak gan? bisa gatal2 atau malah kayak minoxidil ? thx

    ReplyDelete
  63. Fird*us ama mentega bl*eband lebih cepet mana gan?
    Ane pnh pake fird*us skitar 2 minggu, udh numbuh bulu tp tipis banget gan..
    Buat numbuh in alis bisa juga ngga?

    ReplyDelete
  64. doniirawan_39@yahoo.comNovember 28, 2012 at 7:29 PM

    TLNG KASIH IDE KALO MAW LBATIN BULU KAKI N PAHA???

    ReplyDelete
    Replies
    1. potong aja kaki nya, ntr pasti ga ada bulu ny :D # peace gan

      Delete
  65. Gan, itu firdaus beli dimana ya? Klo di Medan bisa di dapetin di mana ? Thx


    ReplyDelete
    Replies
    1. firdaus ma bnyak yg jual di daerah medan,
      tiap apotek jga ada yg jual.
      harganya 35rbu/botol

      Delete
  66. kalau setelah cukur kumis lalu dioleskan firdaus oil ...kok kumisnya jadi agak sedikit gatal ya gan...kenapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karna di daerah kumis yg kamu cukur pasti panuan gitu

      Delete
  67. gan efek samping jika memakai kemiri apa ?
    dan bagaimana cara memeras kemiri tersebut agar keluar minyaknya?
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  68. Mantabs..,ntar gue bikin kaya' The Rock..

    ReplyDelete
  69. Gan, untuk yg pake mentega butuh waktu berapa lama ya?

    ReplyDelete
  70. gan, klo pakek obat M.B.R itu gmn ?

    nah disini banyak tarantula gan, tarantulanya yg sperti apa ?
    apa smua jenis tarantula ?

    ReplyDelete
  71. Disini banyak yang pengen numbuhin jambang dan jenggot ane malah mau nyari obat buat ngerontokin gan capek jg msti nyukur sekali 2 hari. Cuma ane pengen numbuhin rambut di dada dan perut. Tapi tipis aja gan, gak suka yang tebel. Banyak cewek yang bilang lbh macho ky gtu hehehe

    ReplyDelete
  72. ada lagi nih minyak kemiri..merknya SULT*N. Biasa dijual di little egypt. saya udah pake bbrp bulan untuk alis, skrg alis saya tebal :)bisa juga untuk jambang dan kumis. tapi pakainya sesuai tujuan awal aja yah, klo untuk jambang ya jambang aja seterusnya jgn campur2 misalnya jambang dan kumis, soalnya minya isinya dikit bro :P

    ReplyDelete
  73. Kalo masalah pertumbuhan Bulu di janggut, kumis siih yg gw alami ya, gw gk ada keturunan itu tp gw cepet banget tumbuh kumis sama janggut.. Dulunya waktu SD gw suka pake kemiri yg di bakar terus gw langsung olesin di daerah yg dituju alhasil sekarang kalo tiap hari dikerokkin pake kerokan cepet banget numbuhnya...

    Kalo kerontokan itu di akibatkan karna depresi, terlalu banyak pikiran bakal mengakibatkan kerontokan pada rambut.
    Kenapa gw ngomong kayak gitu karna gw alami sendiri dan solusinya cukup pake daun lidah buaya tiap mau mandi selama minimal 30 menit.. Insya allah ada hasilnya...!!

    Yg gw pengen nanya disini, gw pengen nyambungin dr kumis ke janggut itu aja hehehehehe,, yg laen soalnya udah lebat siihh..

    Yg Mitos pake sperma, itu juga bener mas bro xixixixixixi,, maaf bukan vulgar ya tp gw pernah cobain di alat kelamin, dan terbukti hasil nya WOW hehehehehe..

    thanx yee atas share nya

    ReplyDelete
  74. Kalo masalah bulu siih tergantung gen kitanya sendiri,,
    gw pengen berbagi pengalaman aja.. dulu waktu SD gw sering pake kemiri yg dibakar terus langsung di olesin di daerah yg dituju, malu siih soalnya keliatan item hehehehe tp tak apalah namanya juga ada niatan biar ada cabangnya..
    SM gw terusin ke Janggut n Kumis, alhamdulilah ada seikit walau tipis ya itu untuk merangsang pertumbuhan bulu..
    pas SMA mulai deh gw tunjukkin kumis n janggutnya, bener juga apa komentar di atas, masa bocah kumisan n jenggotan hehehehehehe..

    Setelah itu, gw dikasih tau sama temen tiap hari cukurnya pakai kerokkan kumis tiap hari selama seminggu abis itu jangan di kerokkin dulu selama seminggu kalo ternyata tumbuh cukur lagi aja biar cepet pertumbuhannya..

    kalo masalah mitos pake sperma gw juga pernah nyoba xixixixixixixi.. maaf bukan vulgar tp pengalaman aja hehehehe.. gw olesin di alat kelamin dan selama sebulan hasilnya WOW cettar membahana badai kalo kata si Syahroni heheheheheheh....

    Yg gw mau tanyain disini, gw pengen nyambungin dr kumis ke janggut itu doank, gw pake kemiri kagak ada efeknya ya hehehehe pake mentega juga gk bisa, pake firdaus jg kagak ada hasilnya hehehehe...

    thanx ya udah di kasih tmpat buat share

    ReplyDelete
  75. sorr ruw gabung nie,
    gan, ane mo nanya low andai kata minyak firdaus + lidah buaya + minoxidil, di jadikan 1.. bahaya gk ya..?!
    soal'a ane mo bner2 pngen bgt numbuhin jenggot tapi yg gk bntrok ama agama ane,contoh: laba2 dibakar minyak'a diambil haram gk tuh ya..!!?

    ReplyDelete
  76. Kalu pagi nya pake mentega..mlm nya pake kemiri kira kira berhasil gak

    ReplyDelete
  77. Memang informasi yang menarik terima kasih saya akan bookmark blog ini ada ramai yang jual produk rambut tetapi jagan beli semuanya memang merugikan masa dan menipu orang saya telah mencuba perbagai produk tiada hasil tetapi saya berjaya mencari satu produk yang amat bagus dan memberi jaminan anda akan melihat hasil dalam 90 hari atau tidak duit anda balik memang produk yang berkesan mesti berkesan jika sesiapa mencuba

    Procerin Terbaik

    ReplyDelete
  78. cepet mana ya? pake kemiri atau mentega?

    ReplyDelete
  79. ane ud ada kumis ama jenggot, masalah kumis ma jenggot ane nofrobleme sekali cukur 3 hari ud timbuh lagi. yg jd masalah ny pd rambut bagian dpan ane. agak rontok, bahkan kagak tumbuh lagi, jd solusi ny gmna gan? mohon info ny

    ReplyDelete
  80. gan cara ngilangin bulu kemaluan gimana ya? ane capek cukur terus masa baru 2 hari tumbuh lagi

    ReplyDelete
  81. gw pake kemiri aja berhasil nih...dan ini memang udah terbukti dari cerita org tua dulu, 1 bulan aja pemakaian rutin, gw oles, jambang gw lebat nyambung dgn kumis, bulu dada gw oles tumbuh jg nyampe bawah (nyambung dgn bulu vital),serius gw nih.. klo udh dicukur malah cpet numbuhnya lg...

    ReplyDelete
  82. gan tarantulanya cuma d sangrai aja...?atau ditambahin minyak kelapa lagi?

    ReplyDelete
  83. Wag hebat neh ananda 7 .knpa gk sklian buka klinik ja gan hahaha..keren dah tipsnya...

    ReplyDelete
  84. sangat bermanfaat,,
    tapi mau tanya yang paling manjur yang mana gan,,,?
    saya pingin bnget tmbuh bulu kyak pasha ungu..

    ReplyDelete
  85. Berkat tipsnya ane jadi penuh dengan bulu bulu dan bulu.. wkwkwk jadi makin JANTAN!! WKWK

    ReplyDelete
  86. Kumis udah banyak . Tinggal jenggot. Makanya baca link ini. Haha

    ReplyDelete
  87. pake mentega plus susu kental manis gan

    ReplyDelete
  88. itu kalo kemiri makai nya kapan aja

    ReplyDelete
  89. Gan... kemiriny Aa bkr smpEk gosoNg kq gg kLuar miNyaknya? ??_

    ReplyDelete
  90. gan sya dh coba minyak kemiri slama 1 thn lbh kok gk ada hasilnya sma skali gan gmn tuh...
    mohon di bantu cara yg cepat nya...

    ReplyDelete
  91. mentega? pake blueband bisa?

    ReplyDelete
  92. Min... kq gg tumbuh2 sih aq pkek kemiri

    ReplyDelete
  93. Salam, umur saya 18thn, di pipi saya sudah tumbuh bulu halus, tapi ku pengen banget secepetnya lebat, biar keliatan macho gitu, heehehehe, ku coba tips nya broo, moga berhasil :-)

    ReplyDelete
  94. kemiri nya dibakar ampe item trus ada kaya pasir2 gitu ya ?
    trus abis dipake cuci blh gak ? baunya kagak nahan gua wkwk

    ReplyDelete
  95. Kata Orang pondok pesantren yg brewok2 itu menggunakan bubuk mesiu gan...gatal sedikit tapi dahsyat tumbuhnya...

    ReplyDelete
  96. ternyata kemiri bisa menjadi bahan bakar alternatif, coba deh kalian bakar 4 kemiri pasti sudah kluar api lumayan banyak

    ReplyDelete
  97. Untuk pemakaian kemiri setiap mw di olesin dalam keada.an hangat apa bisa qt bakar ambil minyakx n di pakai berkali2

    ReplyDelete
  98. gan lebih cepet pake minyak kemiri atau minyak Fird*us ??

    ReplyDelete
  99. mantep gan ini yang aku cari makasih buat infonya.,.,.,

    ReplyDelete
  100. telur udang itu yang kek gimana ya gan ?

    ReplyDelete
  101. Kalo mau numbuhin jenggot mending pake minoxidil aja deh, ane pernah coba minyak kemiri, firdaus, mbr hasilnya mengecewakan. Semenjak ane ganti pake minoxidil perubahan nya sebulan aja udah keliatan bulu2 halus lumayan banyak tipis2. Serius ane kaga bohong

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Tips Dan Trik

Tutorial

Download

Kesehatan

Member