Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Garis Merah Pada Microsoft Word 2007

Cara Menghilangkan Garis Merah Pada Microsoft Word 2007 – Garis merah pada ms. Word sebenarnya sangat membantu kita dalam menulis dokumen dalam bahasa inggris, karena garis merah tersebut menunjukan bahwa grammar yang kita ketik (Bahasa Inggris) tidak ada di dalam database ms.word tersebut, sehingga kita bisa tahu ejaan yang kita ketik itu salah. Namun jika kita mengetik dalam bahasa Indonesia kok rasanya mengganggu ya garis merah tersebut.

Namun jangan khawatir, sobat bisa kok menghilangkan garis merah tersebut agar tidak mengganggu pemandangan lagi. Untuk menghilangkan garis merah pada microsoft word 2007 ( ms. Word 2007 ), pertama-tama kita klik office button (yang bulat pada kiri atas) > kemudian pilih word option, nanti akan keluar jendela baru. Kemudian pilih menu proofing > dan hilangkan centang Check Spelling as you tipe, dan tekan ok. Atau seperti pada gambar dibawah ini :


Mudah bukan, sekarang sobat tidak akan terganggu lagi dengan garis merah yang muncul pada microsoft word tersebut.. selamat mencoba dan semoga bermanfaat