Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Sumber Uangnya Pebisnis Online

Bisnis online itu memang ajaib, gimana enggak? Kita tinggal posting produk yang mau dijual dan promosiin barang, semua itu bisa dilakukan sambil duduk di depan komputer, uangpun mengalir lancar. Asik? Pastinya.. Tapi itu semua gak sesimple yang kita pikirkan, ternyata ada juga hal kecil yang luput dari mata para pebisnis online, apa itu? Gak lain dan gak bukan adalah kemudahan transaksi.


Ya seperti yang kita tau, yang namanya bisnis online orang itu harus terus online, sampai ngecek transaksi uang masuk itu juga harus online, jadi jelas pebisnis online itu harus punya rekening yang punya fasilitas internet banking. Bisa dibayangkan pastinya, akan sulit untuk mengecek transaksi masuk dari pembeli, kita harus bolak-balik atm, belom lagi kalo transaksinya malem-malem terus produk yang kita jual adalah produk digital yang pembeliannya dikirim via online, wah repot banget pastinya..

Disini saya melihat bank BCA sebagai Solusi perbankan yang paling tepat untuk orang-orang yang berbisnis online, bisa dibuktikan dengan lapak-lapak dagangan orang-orang di internet, mereka pasti memilih BCA untuk media transaksinya, seperti salah satu lapak dagangan orang di forum jual beli terbesar di Indonesia ini.

Kemudahan transaksi BCA tidak sebatas Internet banking saja, namun ada juga sms banking dan banyaknya ATM BCA tersebar dimanapun, dan yang paling penting penarikan uang di BCA bisa mencapai saldo Rp.0,- hal itulah yang menjadi ketertarikan saya sebagai mahasiswa yang memandang uang Rp. 50.000 sebagai nominal yang cukup besar.

Untuk produk perbankan BCA, mungkin sudah cukup mantab untuk pebisnis online, karena nasabah BCA yang sudah banyak (bahkan di kota kecil) jadi para pebisnis online tak perlu khawatir tentang transaksi yang akan dilakukan, karena BCA pun menjangkau kota-kota kecil.

Jika sobat masih ragu-ragu untuk rencana masa depan dari bisnis online, buang jauh-jauh pikiran itu, karena menurut Robert Kiyosaki, daya ungkit untuk mencapai kebebasan finansial itu salah satunya adalah internet, jadi jangan ragu lagi dengan bisnis online. Jika bisnis online ditambahkan dengan Layanan perbankan BCA pasti hasilnya akan lebih mantab.

So bangkit terus entrepreneur online Indonesia . Ow iya, jangan lupa juga sobat, sekarang ini BCA meluncurkan situs barunya, yaitu www.bca.co.id, selamat ya BCA, semoga semakin sukses :)