Cheat Game Drag Racing Android

Thursday, September 6, 2012 11 comments
Cheat Game Drag Racing – Game drag racing ini sebenernya udah lama keluar, namun ane baru tau serunya game ini, padahal udah download lama, tapi baru penasarannya sekarang. Nah game drag racing ini adalah game yang mainnya dengan membeli mobil dan balapan ( ngedrag ) dengan lawan. Disini lawannya ada beberapa level dan setiap level kecepatan mobil lawan pasti bertambah. Nah postingan ini ane mau ngasih cheat ni, sebenarnya sih bukan cheat, Cuma petunjuk atau walktough dari game drag racing ini, sama kayak walktought harvest moon back to nature yang pernah ane posting sebelumnya, walktought ini Cuma memberikan tips gimana bikin mobil menjadi lebih cepat dari lawan, tentunya dengan modifan yang ane share ini. Langsung aja simak cheat drag racing ini :

http://1.bp.blogspot.com/-gR-9JKcVxSM/UCKsTn2rh4I/AAAAAAAAAx4/rlRvTvJQ_lc/s1600/Drag+Racing.jpg

Ini adalah cara untuk memilih mobil dan upgrade-nya untuk mengalahkan Boss dan Races mode “Career”.
Level 1 Drag Racing : Dogde SRT-4 (tanpa upgrade apapun)
Level 2 Drag Racing : Chevrolet Camara ZLI (0,1,0,0,1,0)
Level 3 Drag Racing : BMW M3 E92 (2,1,2,1,2,2)
Level 4 Drag Racing : BMW M3 E92 (4,5,2,4,3,5)
Level 5 Drag : Aston Martin One-77 (1,1,0,0,1,1)
Level 6 Drag Racing : Koenigseng Agera R (0,1,1,0,1,0)
Level 7 Drag Racing : Aston Martin One-77 (5,5,5,5,5,5 + TUNE)

Cheat ini udah ane coba dari game drag racing di android, tapi gak tau juga deh bisa apa enggak pake game drag racing ini di handphone lain, katanya sih di iphone juga ada game ini. Coba sendiri aja ya gan? Soalnya ane gak punya iphone buat nyobanya. Sekian dulu cheat atau panduan game drag racing ini, selamat modif mobilnya sobat :D

Oh iya, sedikit tips, karena kalau mau modif mobil di game drag racing ini menggunakan RP atau respect maka ane saranin sobat main game ini melawan musuh online, karena jika kita berhasil memenangkan musuh via online maka respect kita akan bertambah, tentunya bakal lebih cepat daripada nunggu RP dari main offline.
Labels:

11 comments:

  1. gmn cara beli aston martin one-77?bs bantu kasih tau gan?kent_ydt@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Seru nih game nya, saya udah nyampe level 6..:D

    ReplyDelete
  3. Gan gmna cara beli aston martin one-77?email ane di izal_atma@yahoo.co.id
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya belinya pake uangnya lah mas.. kalo uangnya belom cukup ya gak bisa beli.. emang agan maen drag racing versi berapa?

      Delete
    2. kerja keras tiap hari biar dapet banyak uang klo uang udah banyak beli aja di dealer terdekat. di jamin anda akan mempunyai aston martin.

      Delete
  4. kenapa yang versi baru setinganya lebih susah dr versi yg lama ya?
    masak ultimate aero (level 9) kalah sama galardo (level 7)..( aku maen yg ngrebutin kado natal itu loh koenigsber se).
    ada yang tau setingannya gak ya?
    share dong agan2 sekalian...

    ReplyDelete
  5. Yg versi updatan ga ada aston martin

    ReplyDelete
  6. want to buy aston martin..
    1.should download previous version 1.1.7..
    2.Play it back and buy aston martin..
    3.After buy it just upgrade your drag racing to the latest one(version 1.5.4)aston martin still will be with you..
    Hope can help with it thanks...

    ReplyDelete
  7. kok di listnya aston martin gak ada yah gan....

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Tips Dan Trik

Tutorial

Download

Kesehatan

Member