Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Adfly, Apakah Terbukti Membayar?

Adfly mungkin sudah tidak asing lagi bagi rekan-rekan tukang online, khususnya tukang download. Hehehe. Menunggu 5 detik untuk melihat lebah dan mengklik tombol di kanan atas, pastinya sudah sering kan? Ya itulah adfly, sebuah situs untuk menghasilkan uang dari internet. Dengan cara membawa pengunjung website / blog / sosial media anda sebelum ke link yang sesungguhnya, adfly akan menampilkan iklan-iklannya yang akan membuat anda dibayar karnanya.

Ya adfly mungkin menjengkelkan untuk sebagian orang, namun dengan ini pula lah seorang blogger akan dengan semangat membuat konten-konten menariknya agar bisa dinikmati oleh anda. Adfly ini bukan hanya digunakan oleh blogger, namun bisa juga digunakan oleh pengguna sosial media untuk diberikan pada tautannya.

Apakah adfly terbukti membayar? Ya sangat terbukti, dari konten-konten blog yang saya buat. Banyak konten yang mengandung link adfly, dan hasilnya sangat cukup lah untuk menambah pundi-pundi recehan untuk beli bakso. Hahaha. Berikut ini screenshoot hasil yang saya dapatkan dari adfly :


Apa saja persyaratan untuk join ke adfly?
Persyaratannya sangat mudah, anda hanya perlu mendaftarkan diri anda ke SINI
Namun jangan lupa menyiapkan akun paypal untuk menampung pembayaran dari adfly.

Kan Bikin Paypal harus membutuhkan Kartu Kredit ?
Siapa bilang? Anda bisa membuat akun paypal tanpa kartu kredit, kartu kredit hanya digunakan untuk memverifikasi data anda saja. Saya sendiri pada saat bergabung dengan adfly tidak memiliki kartu kredit, dan adfly tetap membayarkan hasil kerja saya, namun karena akun paypal saya belum di verifikasi, saya tidak bisa menarik uang yang telah dibayarkan. Saya sendiri memang berniat untuk melakukan verifikasi saat uang yang dibayarkan telah banyak terkumpul. Dan pada saat sudah terkumpul banyak, akun paypal saya verifikasi dan uang yang telah dibayarkan langsung saya Tarik semua. Hahaha..

Jika kalian sudah melakukan 2 hal itu, kalian sudah bisa untuk mencari pundi-pundi recehan dollar dengan adfly.

Mudah bukan? Walaupun hasilnya tidak seberapa dan tidak bisa langsung kita nikmati, namun jika kita menjalankannya dengan sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin hasilnya akan berlipat-lipat dari yang kita kira.

Tunggu apalagi, langsung daftarkan sekarang. Gratis tanpa biaya apapun! (klik disini untuk mendaftar)