Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Emoticon Twitter

Kumpulan Emoticon Twitter – Menggunakan emoticon di twitter mungkin penting gak penting. Pentingnya adalah, dengan menggunakan emoticon twitter kita bisa lebih mengungkapan kata-kata kita dengan emoticon yang pas. Misalkan saja jika kita ingin bilang kalau kita marah, dengan teks biasa mungkin akan sulit dipahami, namun jika dengan emoticon twitter ini pembaca akan lebih paham dengan apa yang kita bicarakan \(´▽`)/ iya kan?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcN336Tcpr0r5xQn0ZRAk3sPx6DciisbU0-Cga61P-7UKZfVPCatRXSQqZu5WprOnlbYg0Ts11G4Zc8N5cGOTlOfyM6PPs1D6ObH25QmRY9XdHto21HUJOHo8gVBeHqznG4MCa1wlKKqU/s1600/twitter.jpg

Dulu mungkin emoticon masih digunakan secara standard, seperti :) untuk senyum, :o untuk takjub atau :* untuk mencium, namun dengan emoticon twitter ini, pastinya akan lebih menarik, karena gambar yang ditampilkan akan lebih terlihat lucu dibandingkan dengan emoticon standard. Ok, postingan kali ini saya akan menshare beberapa emoticon twiiter yang lucu-lucu yang dapat sobat gunakan di twitter sobat :

».« >.< ⇎_⇎ ॓_॔ 〴⋋_⋌〵 ‷̗ↂ凸ↂ‴̖ ̿ ̿̿'̿'\̵͇̿̿\=(•̪●)=/̵͇̿̿/'̿̿ ̿ ̿ ̿
(-''-) ⎝↯⎵↯⎠ (>.<) \m/(>.<)\m/

◐.̃◐ *-* ◑.◑ ^( '-' )^ ఠ_ఠ ◔_◔ ◔_◔ ◔_◔
ಠ~ಠ ರ_ರ {•̃̾_•̃̾} 【•】_【•】 v( ‘.’ )v

( '́⌣'̀)/(⌣́_⌣̀) : ngelus

♉(‾⌣‾)♉ : peace!!

(˘▿˘)ง : semangatt!

(ʃƪ'▽') : aww senangnya

(>͡ .̮ Ơ̴͡)b :  sipp

<(_ _!!) : suram

(•'⌣')/\('⌣'•) : toss

 \(´▽`)/ : sorak senang

(×̯.×) : geregetan 

(ˆڡˆ) : yummy

 ♡ : heart

(¯―¯٥) : bingung sekali

 °\(^▿^)/°°\(^▿^)/°°\(^▿^)/° : hip hip hore

(ˇ_ˇ'!) : bingung

(♥͡з♥͡) : jatuh cinta

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ : goyang

(‾̴̴͡͡▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ) : joget

Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ : muka sok imut

(˘̩̩̩^˘̩̩̩ƪ) : nangis

(`▽´)-σ »☺♥✗½►◄▲▼ : all for TwitterForBlackberry

Å♏IN (‾ʃƪ‾) : amin berdoa

ƪ(‾ε‾“)ʃ : mager

(⌣́_⌣̀) : bosan

( ˘͡ -˘͡) : bete


(˘⌣˘)ε˘`) : cium

(◦˘ з(◦'ںˉ◦) : cium senang

(¬͡ -̮ ͡¬) : lirik sinis

(σˆ▿ˆ) :dia dia dia!

 (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) : cubit

(>̯-̮<) : unyu

(ʃ⌣ƪ) : malu

┒(˘- ˘ )┎ : gak tau


Emoticon ini tidak hanya dapat ditampilkan di twitter saja loh, banyak juga yang menggunakan emoticon ini di BBM bahkan di gunakan juga pada sms.Dan asal tahu saja, jika perempuan menggunakan emoticon ini di percakapannya, baik sms, twitter atau bbm, maka perempuan tersebut akan terlihat lebih unyu-unyu loh. Hehehe #lebay.

Mungkin sobat yang kreatif juga ingin menciptakan emoticon baru yang lebih unik seperti emoticon diatas? Kan lumayan bisa menambah koleksi kumpulan emoticon twitter yang bisa digunakan orang-orang. Siapa tau aja bisa jadi pahala sobat karena emoticonnya digunakan oleh orang-orang. Hehehe.