Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memakai jilbab modern terbaru

Cara memakai jilbab modern terbaru – Jilbab yang modern akan membuat wanita berjilbab terlihat semakin cantik. Jilbab modern bukanlah jilbab yang dibeli dengan harga yang mahal, jilbab modern bisa saja dibuat dari jibab biasa, namun di kreasikan dengan bentuk secantik mungkin, sehingga siapa saja yang ingin menggunakan jilbab modern ini tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk memakai jilbab modern. Sebut saja Hana Tajima Simpson, Blasteran Jepang-Inggris ini sering membuat tutorial cara memakai jilbab modern di youtube. Tentunya jilbab yang digunakan Hana Tajima Simpson ini bukanlah jilbab dengan harga mahal. Dengan kreatifitasnya dia membuat jilbab biasa menjadi jilbab modern yang terlihat elegan dan cantik, berikut ini adalah video tutorial memakai jilbab modern yang dibuat oleh hana tajima simpson :


Selain hana tajima simpson, banyak juga wanita-wanita indonesia yang kreatif yang memberikan tutorial cara memakai jilbab modern dengan jilbab biasa seperti jilbab pasima, jilbab segitiga, jilbab segi empat, seperti pada gambar dibawah ini :

Cara memakai jilbab modern terbaru 
Cara memakai jilbab modern terbaru
Cara memakai jilbab modern terbaru

Selain fungsi jilbab yang digunakan untuk menutup aurat, jilbab juga bisa untuk mempercantik diri, alangkah indahnya jika wanita muslimah sekarang menggunakan jilbab semua. Tidak perlu khawatir tentang kecantikan jika seorang wanita ingin menggunakan jilbab, karena dengan Cara memakai jilbab modern terbaru , wanita muslim akan terlihat cantik dan modern. Selamat mengkreasikan jilbab anda.