Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingat Diskon, Ingat Diskon.com

http://blog.idwebhost.com/wp-content/uploads/2012/02/logo-diskon.png

Para shopaholic pasti tau dong yang namanya diskon? Gak mungkin kalo gak tau, itu mah yang dicari para shopaholic sebagai tempat berburunya. Namun enggak semua barang bisa di diskon, cuma di saat-saat tertentu aja diskon itu bisa kita dapatkan. Namun sekarang sobat-sobat pecinta diskon jangan khawatir, karena kita telah disediakan tempat untuk berburu diskon itu sendiri, tempat itu adalah DISKON.COM

Apa itu DISKON.com ?

Diskon.com adalah tempat penyedia diskon untuk barang, makanan, minuman dan banyak lagi, pokoknya semuanya ada deh. Dan jangan salah, diskon yang ditawarkan gak cuma 10-20% aja bahkan ada yang sampai 50% loh... wow banget kan?

Keuntungan membeli diskon di DISKON.com

Banyak keuntungan kita membeli diskon di diskon.com ini, seperti banyak pilihan barang-barang yang di diskon,  kita bisa mendapatkan diskon dari tempat-tempat terkenal di Indonesia, dan yang menarik lagi, kita bisa melihat diskon di beberapa wilayah di Indonesia, jadi jika kita berencana pergi keluar kota, kita bisa lihat tempat mana saja di kota tersebut yang menyediakan diskon, jadi perjalanan kita akan lebih menyenangkan dan hemat tentunya..

Nah, untuk para pemburu diskon, diskon.com adalah tempat yang tepat, mengapa? Karena diskon yang disediakan di diskon.com mempunyai batas waktu untuk diskonnya. Sehingga jika kita tidak cepat-cepat kita tidak akan mendapatkan diskon  tersebut, benar-benar seperti pemburu sejati bukan?

Lalu bagaimana untuk mendapatkan diskon di diskon.com?

Caranya cukup mudah, sobat tinggal ikuti saja instruksi seperti gambar dibawah : 


Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com


Dan jangan lupa, untuk para pemilik usaha, sobat juga bisa mendaftarkan usaha sobat untuk bekerja sama dengan diskon.com kok, caranya mudah, ikuti saja instruksi gambar dibawah.


Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com


Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com


Yang pasti banyak keuntungan yang sobat dapatkan dengan bekerja sama dengan diskon.com ini, seperti :

  • Tidak ada biaya diawal bagi pelaku bisnis yang menjadi partner diskon.com
  • Terpromosikan secara online dengan begitu posisi brand partner  akan lebih dikenal oleh khalayak luas sehingga meningkatkan potensi keuntungan dan mendatangkan customer baru bagi partner.
  • Diskon.com hanya akan mengenakan biaya bila diskon.com mendapatkan customer bagi partner .
  • Terpromosikan melalui newsletter email company group DISKON.com (lebih dari 300000 member ) dan akun sosial media DISKON.com

Enak kan? Pokoknya banyak kemudahan di diskon.com ini, ya seperti yang kita tahu, jaman sekarang ini orang biasa mencari informasi tentang barang dari internet, jadi dengan menjadi partner diskon.com usaha sobat bisa cepat berkembang, mengingat banyaknya pencari diskon di diskon.com ini.

So tunggu apa lagi, langsung buka www.diskon.com dan dapatkan diskon-diskon menarik, akhir kata selamat berburu diskon :D