Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggunakan Android Di Komputer ( PC ) atau Laptop Dengan Youwave

Menggunakan Android Di Komputer ( PC ) atau Laptop - Gak punya handphone android tapi mau menggunakannya? hmm.. jangan khawatir, sekarang ini sudah banyak emulator untuk menjalankan android tanpa handphone android. Sebelumnya saya juga sudah membuat artikel cara instal android di eclipse dan membuat emulator dari eclipse untuk menjalankan file .apk yang kita buat. Namun cara tersebut bisa dibilang terlalu ribet dibandingkan dengan aplikasi yang akan saya share kali ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBdGh9Z0QNotnpHNBXO0ic4y8lbEYuHR3NSVW2wl3dm84EJboEcs8wp9zuMe9OBXBOf8xATPz0qEbXX-fJRbuAYWO4OHJrhVehM6d4h__9CzEhYlq_kBiyIybawX_nJFi3Hi7xrpOtFV_3/s1600/android_www.liandriekopuspito.blogspot.com.png

Youwave, adalah emulator android yang tinggal instal dan langsung pakai, tanpa harus mensetting segala macamnya. Namun sayangnya aplikasi ini berbayar ( wah bukan ane banget ni :p ). Harganya pun cukup mahal bagi saya, sekitar US$14.99 atau kurang lebih 140rb jika dirupiahkan. Mahal kan? apalagi jika kita membandingkan software tersebut dengan software yang ada di mangga 2 yang biasanya dijual paling mahal 20rb heheheee.. jika sobat ingin membelinya sobat bisa langsung masuk ke situs resminya yaitu http://youwave.com/ , namun buat sobat yang ingin menggunakan software tersebut namun tidak punya uang untuk membelinya jangan berkecil hati, karena saya ingin men-share aplikasi tersebut dengan gratis.. 

Ukuran file emulator ini lumayan besar, sekitar 100mb an lah. Ya untuk yang speed internetnya kenceng gak masalah lah, Sobat bisa mendownload emulator android untuk komputer ( pc ) atau laptop ini disini didalam file tersebut sudah terdapat pathnya, sobat bisa langsung instal, dan gunakan pathnya. Namun jika path tersebut tidak berfungsi sobat bisa gunakan file .exe yang sudah dipath dengan mendownloadnya disini ,Penggunaan pathnya sangat mudah, karena sudah ada cara penggunaannya di dalam file tersebut. Jika sobat menggunakan path dengan file exenya, sobat hanya tinggal mengcopynya kedalam folder instalan dari youwave tersebut. Copy dan replace saja file yang sudah ada. Jika sudah, sobat bisa dengan bebas menggunakan Android Di Komputer ( PC ) atau Laptop Dengan Youwave.

Mudah bukan? gak perlu setting macem-macem, aplikasi ini sudah bisa dijalankan, dan sobat bisa menggunakan android langsung dikomputer tanpa harus membeli handphonenya. hehehe..