Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Novie Amelia Penabrak Bikini dan Model Majalah Dewasa

Foto dan Profil Novie Amelia | Penabrak Bikini dan Model Majalah Dewasa - Berita tentang penabrak bikini ini mungkin sudah lama beredar, namun pencarian terhadap profil dan foto novie amelia masih hangat dalam dunia maya. Jika dahulu ada afriyani susanti, si penabrak xenia yang menewaskan 9 orang karena memakai narkoba, nah sekarang ada lagi kasus yang serupa, seorang perempuan menabrak 7 orang juga karena narkoba. Namun yang menarik disini, pelakunya adalah wanita cantik yang juga model majalah dewasa, jadi tidak salah jika banyak para lelaki yang tertarik untuk mencari tahu profil dan foto novie amelia si penabrak bikini ini. Dan yang lebih membuat heboh, setelah menabrak 7 orang novie keluar mobil dengan menggunakan pakaian dalam, mungkin karena pengaruh narkoba.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqDsBLOYP16Dk_1Ro4lqhS4NJrgnX-haIS5QgwesOlja9hVtn52owKK2yj3W0QxbAd2VRxCXwOIqs0ZDP_86Y1X5jrBOp5A_3_v4uPtiBOAVTnxTThgAbIg8lIGu0kMkq1snFboKPakmqv/s1600/novie-amilia.jpg

Lalu siapa sih sebenarnya novie amelia ini ? Berikut adalah profil novie amelia :

Novie amelia, adalah seorang foto model dari sebuah majalah dewasa, salah satunya majalah popular. Namanya semakin melambung setelah berpose pada majalah dewasa, namun pada tahun 2009 novie sempat berhenti menjadi foto model karena larangan kekasihnya saat itu.

Novie juga pernah mencoba untuk mencari peruntungan dalam dunia tarik suara, ia ditawari untuk merilis album pop dangdut, namun rencana tersebut gagal karena novie belum siap untuk merubah karirnya untuk menjadi seorang penyanyi.

Dara cantik kelahiran Sumatra Utara tahun 1987 itu, kembali mencuat namanya, karena kasus menabrak 7 orang karena memakai narkoba, dan juga berhalusinasi disuruh seseorang membuka bajunya, sehingga hanya memakai pakaian dalam saat kecelakaan tersebut.

Nah, itulah profil singkat dari novie amelia, jika anda penasaran bagaimanakah sosok dari novie amelia, silahkan lihat gambar dibawah ini :

Foto Novie Amelia Sebelum Dan Sesudah Kecelakaan


Maaf saya tidak menampilkan foto novie amelia menggunakan bikini di majalah dewasa, karena dinilai terlalu fulgar untuk anak yang belum cukup umur.