Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalkulator Cinta | Tes Kecocokan Pasangan Anda

Kalkulator Cinta | Tes Kecocokan Pasangan Anda – Kalkulator cinta merupakan sebuah ramalan sederhana untuk mengetes seberapa cocokah anda dengan pasangan anda. Tes kecocokan pasangan ini akan dinilai dari nama dan tanggal lahir pasangan anda. Anda boleh percaya boleh tidak percaya pada kalkulator cinta ini, namun tidak ada salahnya kan untuk mencoba. Kalau memang hasilnya bagus menurut anda bisa anda percayai namun kalo buruk untuk anda bisa juga untuk tidak mempercayainya. Hehehe.. Langsung saja sobat coba aplikasi kalkulator cinta dibawah ini :

Kalkulator Cinta Dengan Nama



Kalkulator Cinta Dengan Nama dan tanggal lahir

 


Gimana hasilnya? Apakah hasil dari kalkulator cinta ini sesuai dengan yang anda harapkan? Apakah tes kecocokan pasangan ini hasilnya bagus? Ya seperti yang saya bilang sebelumnya, hasilnya tergantung anda, apakah anda mau percaya atau tidak.

Sedikit catatan : ramalan cinta untuk mengetes kecocokan pasangan ini dibuat oleh manusia, jadi pembuat aplikasi ini membuatnya berdasarkan persamaan-persamaan primbon jawa, jadi jadikanlah aplikasi ini sebagai hiburan semata, karena jodoh tuhanlah yang menentukan, primbon hanya merupakan prediksi-prediksi dari kejadian-kejadian sebelumnya.