Kalkulator Cinta | Tes Kecocokan Pasangan Anda

Friday, September 7, 2012 104 comments
Kalkulator Cinta | Tes Kecocokan Pasangan Anda – Kalkulator cinta merupakan sebuah ramalan sederhana untuk mengetes seberapa cocokah anda dengan pasangan anda. Tes kecocokan pasangan ini akan dinilai dari nama dan tanggal lahir pasangan anda. Anda boleh percaya boleh tidak percaya pada kalkulator cinta ini, namun tidak ada salahnya kan untuk mencoba. Kalau memang hasilnya bagus menurut anda bisa anda percayai namun kalo buruk untuk anda bisa juga untuk tidak mempercayainya. Hehehe.. Langsung saja sobat coba aplikasi kalkulator cinta dibawah ini :

Kalkulator Cinta Dengan Nama



Kalkulator Cinta Dengan Nama dan tanggal lahir

 

Gimana hasilnya? Apakah hasil dari kalkulator cinta ini sesuai dengan yang anda harapkan? Apakah tes kecocokan pasangan ini hasilnya bagus? Ya seperti yang saya bilang sebelumnya, hasilnya tergantung anda, apakah anda mau percaya atau tidak.

Sedikit catatan : ramalan cinta untuk mengetes kecocokan pasangan ini dibuat oleh manusia, jadi pembuat aplikasi ini membuatnya berdasarkan persamaan-persamaan primbon jawa, jadi jadikanlah aplikasi ini sebagai hiburan semata, karena jodoh tuhanlah yang menentukan, primbon hanya merupakan prediksi-prediksi dari kejadian-kejadian sebelumnya.
Labels:

104 comments:

  1. wow.. primbon cinta ni.. asiiiiiik :D

    tapi jangan terlalu di seriuskannya, ntar jadi gimana gitu,,hahahahhahaha

    bagus sob share nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Tolong Dong Ane Mau Partneran Sama Ente, Kamu bisa gak ? Nih Situs Gw : Apkload.info

      Delete
    2. cantik jare sapa

      Delete
    3. sorry bhe nk tukaran dgan u

      Delete
    4. Ea Tha Msoeqk Cech

      Delete
    5. ciuzzz enelan nggak boonk kan

      Delete
    6. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

      Delete
    7. Iyehh,, mnrut gw jg gittuh

      Delete
    8. lha agku pro coxxxxxxxxx '''''''''''

      Delete
    9. ia sumpa ini sngguan

      Delete
    10. huuuuuuuuuuu npa ciiiiiii hidup gw bigini

      Delete
    11. iyach kita tuw enggac bolech percaya cama ramalan

      Delete
    12. iyach memang iyach siyh tuw ,bner apa kata amuh. . . .

      Delete
    13. YOAH NGONOWAWGDGQWEGGFHWEGHGFEWJHHDFYTE3HT/........././././././././......../././.

      Delete
    14. ok nggak papa
      nama kamu siapa




      Delete
    15. masalah buat lho

      Delete
    16. ea lumayan wat tambah tambah bumbu cinta

      Delete
    17. indah love agung

      Delete
    18. kalkulator cinta emang bkinn gilaaaaa......

      Delete
    19. nikky
      aku suka primbon nyy , gimna gito hahaha

      Delete
    20. aku mbk di glk nee knaln tww------------------

      Delete
  2. ada2 ajha yg ngeshare kayak gini

    yang penting jangan mudah percaya sama primbon beginian

    thanks for share

    ReplyDelete
    Replies
    1. zzzzzzzzzzzzzzzz................

      Delete
    2. aku siiii penjajah wanitaDecember 12, 2012 at 5:34 AM

      emmmmmmmmmmmmmmmmmmpeeeeeeekkkkkk

      Delete
    3. Pada Gak danta ?

      Delete
    4. mank mslah bwt gw .......

      Delete
    5. cius nieapaaaaaaa?????

      Delete
    6. u will happy

      Delete
    7. wow,tak disangka........ mengapa dech.......

      Delete
    8. ea btul tu yg maha kuasa ngatur jodoh mw cantik ,kelek , ganteng

      Delete
  3. kaya bisa aja buat bikin tau kita pasangannya ..................................

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gx jg ah......

      Delete
    2. makzUd loCh.....

      Delete
    3. mzok eeeeaaa ngonow towww???????
      amu tpa???????

      Delete
    4. wow.............menakjupkan

      Delete
    5. itu bohong

      Delete
    6. ooh gx ada makzud cpa aja leh

      Delete
    7. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  4. nanti bisa bikin ge-er klo bgus, hehehe. keren2!

    ReplyDelete
    Replies
    1. taeeekkkkkkk coxxxxxxxx ,,,,,,,

      Delete
    2. hay ...............

      Delete
  5. Replies
    1. silahkan mas, ane sudah menyiapkan posting khusus untuk bertukar link. http://ananda-7.blogspot.com/2012/03/ayo-kita-bertukar-link.html

      Delete
    2. Nanti Website Ane Ditaro Dimana Mas ???

      Delete
    3. dihalaman posting gan. silahkan cek di menu tukar link

      Delete
    4. o ya mannya loe capa cih

      Delete
  6. asikkkkkkk akhirnya gw am dy 100%

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiiikkkk akhirnya gw am dya jga 95% tpy gpp sh g 100% tpy gw jg snenkkkkk banget.......................

      Delete
    2. ciuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

      Delete
    3. Cman 95% za bangga.....

      Delete
    4. lha ax0e pr0.........

      Delete
    5. mcooookkkkk cehhhhh ,,,,,,,,,

      Delete
  7. keren nih bikin orang gr ,pasti senyum senyum sendiri *hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masax syiiiehhh....

      Delete
  8. keren nih bikin orang gr ,pasti pada senyum senyum sendiri *hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

      Delete
    2. terus aku harus bilang wao gitu......

      Delete
  9. seruuuu hbiiiissss,,,,,,,,,,percya gug prcya cc,,,,,,tp seru kog bsa mngbhur dri qu log lg d wktu kcong kyag gini,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mcak cihhhhhhh........

      Delete
    2. kalo gue percaya sich.../........,

      Delete
  10. baggggguuuuzzztttt,,,thanks yaw

    ReplyDelete
  11. hhihihi keren gan, ternyata cinta juga ada kalkulatornya...

    nice post!


    jika sempat, mampir ke blog saya ya hehe

    ReplyDelete
  12. waw soulmate nieh gwe 100%
    amiinn

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. g.j mu ahhhhhhh,,,,,,,

      Delete
    2. kamu silvi nak mana sih

      Delete
  14. Gua ngetes sama siapapun kok tinggi mulu ya.. 90-95 %????

    ReplyDelete
  15. syukur dech,,,ternyata dia soulomate gue

    ReplyDelete
  16. ternyata ada juga ya kalkulator cinta ni..

    ReplyDelete
  17. masak bner cih ramalan ini, tpi asyik juga diramal

    ReplyDelete
  18. aduhh jdi galau nihh hahaha

    ReplyDelete
  19. kalkulator cintanya tuh yg aaassseeeekkkkk :D

    ReplyDelete
  20. jangan percaya .
    semua itu bohong dan musyrik

    ReplyDelete
  21. hantu..ini mah pande2 an dia doang,presentasinya tinggi mulu

    ReplyDelete
  22. ah parah ni,masak sesama laki 100%.kalo buat agak pintaran dikit napa.

    ReplyDelete
  23. Sipp banget min
    Gua sama temen gua 95%
    terus sohib gua 85% tq ya ! wkwk

    ReplyDelete
  24. MASALAH BUAT LOHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    ReplyDelete
  25. keren nih cara pasangnya gimana bro? :D

    ReplyDelete
  26. jternxataaa aq gk nxangka

    ReplyDelete
  27. Asyikkk aja,, buat main bareng temen2_ yang penting jgn terlalu sam primbon gitu

    ReplyDelete
  28. haha jadi takut,, isinya ko jelek semua yah..

    ReplyDelete
  29. jahahahahahahaha ku ama dia cuma 95 % aja ...., XD ™ tapi gpp dech ..., ♥♥♥♥♥♥ T.T

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Tips Dan Trik

Tutorial

Download

Kesehatan

Member