Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Background Twitter Dengan Foto Sendiri

Cara Mengganti Background Twitter Dengan Foto Sendiri – Background twitter standardnya adalah berwarna biru, memang gambar tersebut sudah cukup bagus menurut saya, karena simple dan cerah. Namun bagaimana jika sobat ingin mengganti background twiiter dengan gambar lain atau dengan foto sendiri? Mudah kok caranya, untuk mengganti background twitter, silahkan ikuti cara-cara dibawah ini :

Cara Mengganti Background Twitter yang Sudah Tersedia :

Cara ini adalah cara mudah untuk mengganti background twitter lama sobat dengan background yang sudah disediakan twiiter, cara menggubahnya :

  1. Login ke akun twitter anda, kemudian klik gambar orang dengan panah menuju kebawah, kemudian pilih setting, nanti akan masuk ke pengaturan profil sobat, kemudian klik design pada menu kiri twitter sobat.

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwqNzuzas-2FfvBSxGuXOPyraUqpF5-GnbDccmxhYSUSy6LxboZ2Qkrind202r-n9ZuXKiAWYJwCZGDQuk7lphjpc54aGprva26qNdmcvZbDNF1UdDoi37BIHUAG2mTxdiqSh7mqpv95s/s1600/ganti_background_twitter1.gif

  2. Nanti akan ada banyak gambar seperti pada gambar dibawah, kemudian klik salah satu gambar yang sobat inginkan, kemudian klik tombol save changes untuk menyimpan pengaturan background twitter baru sobat.

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2R3zfmcl92ZnVE_lx4P2XOxUZ5UFnv1_FbHu8coERJZI72I9LsEexv6G3hL-5-hacP_Xvz8nWofu4KG-cJcw_i2f7WXVhqQndCZz4EZIfPjoNWhBAIi-jTIAy2P3Il-9v_U8X-VsuCKw/s1600/ganti_background_twitter2.gif

Cara Mengganti Background Twitter Dengan Foto Sendiri :
  1. Ikuti cara 1 dan 2 diatas, jika sudah sampai halaman background yang disediakan twitter seperti diatas, sobat tinggal klik tombol choose file > kemudian pilih foto sobat yang ingin dijadikan background.
  2. Tunggu sampai proses upload selesai.

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuoreUrKGqogfUj54rQ04aVYcNitjZjhOfQoK_kFux79tCk2pucOPrIWGyfxv0xhTSP9_yQgqoQRPTn6LvGC1MX7P2FKBzyz1JR0Dn_ozi9Tvk9cQVfgNs2ZjwUWJBPUw6KWkOTGJjG9g/s1600/ganti_background_twitter3.gif

  3. Jika gambar sudah menjadi background klik tombol save changes untuk menyimpan pengaturan background twitter yang sudah sobat upload.
Ukuran background disesuaikan dengan ukuran foto yang akan sobat jadikan background, jika foto yang sobat masukan ber resolusi besar, maka foto akan memenuhi satu background, namun jika foto ber resolusi kecil, maka foto yang akan tampil banyak dan berulang ulang sesuai dengan ukuran foto sobat.

Oh iya, jika sobat suka bermain twitter tidak ada salahnya sobat melihat posting saya tentang kumpulan emoticon twitter, siapa tahu bisa menjadi koleksi emoticon untuk sobat twitteran.hehehe. Sekian dulu cara mengganti background twitter ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua.