Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walktrough | Panduan Harvest moon Back to Nature Bahasa Indonesia

Walktrough | Panduan Harvestmoon Back to Nature Bahasa Indonesia – Pada posting sebelumnya, saya telah menshare game harvest moon back to nature yang dijalankan di komputer atau laptop dengan menggunakan psx emulator. Namun ada yang kurang sepertinya jika kita bermain tanpa menggunakan panduan, dengan menggunakan panduan atau walktrough harvest moon back to nature ini kita bisa menikmati cerita dari permainan ini, kurangnya sih permainan jadi tidak mengejutkan lagi dibanding dengan tanpa sengaja kita menemukan momen penting itu sendiri.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFrB8r8jHOyzuF6pl0y3N4zfjIijsS3jpk43w_btlIZiYHeWOwr-xLBWQMh62BfGWoftwrZnPjq6TU2MJoNHeZdguWNdVfbBW3QgaF8BaX2ETRo4wzokzF0npa29lXFta-7Pey4l46eLI/s250/4.jpg

Namun itu bukanlah masalah, karena dengan atau tanpa panduan harvest moon back to nature bahasa indonesia ini permainan ini tetep seru kok. Dalam walktrough ini disediakan panduan-panduan dalam menanam, bersosialisasi bahkan mendapatkan cinta dari wanita-wanita pujaan di game harvest moon ini, seperti popuri, ann, karen, elli dan mary dengan barang kesukaannya, jadi sobat tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari barang kesukaan dari perempuan-perempuan itu.
Langsung saja, silahkan download panduan havest moon back to nature bahasa indonesia pada link dibawah ini :

Download walktrough harvest moon

Semoga dengan walktrought ini sobat bisa menamatkan game harvest moon, karena dari dulu saya main game ini, selalu saja malas untuk main lagi di tengah jalan, mungkin karena bosan kali ya. Hehehe.. selamat bemain dengan buku panduannya :)