Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami – Memiliki bibir merah, bisa mempercantik penampilan, tidak hanya bagi wanita, pria yang berbibir merah pun biasanya lebih menarik dipandang kaum wanita. Warna bibir juga bisa membuat penampilan bertambah fresh, coba bandingkan seseorang dengan warna bibir merah dengan orang yang berwarna bibir hitam, pasti yang berwarna merah terlihat lebih segar dan lebih menarik dibanding yang satunya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHY-V-Llua5aJgDdQqpz1n4XXBbFnXRwgsUgx3mS0LWh3CEe0VqIwr24cuPORROZjWhk9X1IaoZXfXW9aj8_3q9a2q2QsLYaOut8KBGWMc3ZhFYGGvRHxFL5vHlslUCdsdBhpxYsQviMY/s1600/bibir.jpg

Sebenarnya banyak hal yang bisa membuat bibir terlihat kusam, salah satunya adalah dengan merokok. Seorang perokok biasanya mempunyai bibir yang berwarna kusam, karena efek dari rokok tersebut, selain bibir yang menjadi kusam, rokok bisa menyebabkan gigi menjadi kuning. Tapi bibir yang kusam masih bisa diatasi kok, silahkan lihat tips berikut ini :

  • Oleskan bibir dengan madu sebelum tidur, madu selain untuk diminum bisa juga digunakan untuk membuang kulit mati pada bibir. Karena jika kulit mati sudah terkelupas maka kulit baru yang tumbuh akan seperti sebelumnya ( merah dan fresh )

  • Jangan menjilat bibir dengan lidah, air ludah dari lidah yang kita jilatkan ke bibir membuat bibir menjadi kering, dan bibirpun akan tampak terlihat makin kusam.

  • Berhenti merokok, jika kita benar-benar menginginkan bibir kita kembali merah, untuk yang merokok sebaiknya dihentikan, karena jika cara diatas sudah dilakukan tetapi anda masih merokok, maka bibir anda akan terlihat kusam kembali seperti sebelumnya.

  • Makan makanan pedas, percaya gak percaya dengan makan makanan pedas maka bibir yang kusam bisa menjadi merah kembali, tetapi cara ini hanya sesaat sih.

Nah itu saja tips cara memerahkan bibir secara alami dari saya, silahkan anda coba dirumah. Untuk hasil yang maksimal lakukan tips di atas secara terus menerus, karena jika anda hanya melakukan sesekali saja, hasil yang di dapat tidak maksimal. Selamat mencoba :)