Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengubah ( convert ) Format Video Flv ke 3gp , Mp4 , Avi , Mpeg , Wmv dan Lainnya

Mengubah format video flv ke 3gp , Mp4 , Avi , Mpeg , Wmv dan lainnya – Apa sobat suka download video dari youtube? Jika suka pasti sudah tidak asing lagi dong dengan format video flv? Ya video yang biasanya di unggah atau upload ke youtube biasanya menggunakan format flv, namun bagaimana jika video yang kita download dari youtube mau kita putar di handphone atau dvd player? Dimana handphone dan video player tersebut tidak mensupport video dengan format flv? Cara yang harus kita lakukan adalah mengubah atau convert video flv tersebut ke dalam format 3gp MP4 Avi Mpeg Wmv atau lainnya sesuai dengan tipe yang di support oleh perangkat yang ingin kita gunakan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigQL7ryNucAVQ2MVs7FVdIVaCvHzuxn1aT6sBZpmI028x8Cy2T6VG1LUiFd53v8I3d3XIBVpa2zELtjyLVNgIay5z2CWYQ_cfGh0aXskedcFVYR7sgfINtqKPY5OHTRe13BLGDXYVRoew/s1600/1.jpg 

Nah disini saya akan menshare aplikasi converter flv atau pengubah flv menjadi format-format yang sudah saya sebutkan sebelumnya, nama softwarenya yaitu AONE flv converter. Aone flv converter dapat merubah tipe-tipe video seperti dibawah ini :
  • Merubah flv ke 3gp
  • Merubah flv ke mp4
  • Merubah flv ke avi
  • Merubah flv ke Mpeg
  • Merubah flv ke Wmv
  • Dll

Cukup banyak bukan video yang disupport software ini. Ya langsung saja sobat download software aone flv player ini pada link dibawah :

Download aone flv converter

Cara pemakaiannya cukup mudah, sobat hanya harus memilih video yang ingin sobat ubah formatnya kedalam format baru sesuai dengan keinginan sobat, kemudian convert, nanti sobat tinggal menunggu hasil video yang di convert, hasilnya akan masuk kedalam folder yang sudah sobat tentukan sebelumnya. Semoga software flv converter ini bermanfaat untuk sobat :)