Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Contoh Kata Motto Skripsi

Motto Skripsi | Kumpulan Contoh Kata Motto Skripsi – Motto skripsi adalah motto anda dalam penyelesaian skripsi. Walau keliatannya tidak begitu penting, namun motto skripsi ini bisa menggambarkan bagaimana sikap anda saat mengerjakan skripsi. Namun memang tidak mudah untuk menuliskan membuat motto skripsi ini, nah disini saya akan memberikan contoh motto skripsi yang sekiranya pas untuk keadaan anda saat membuat skripsi :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtcGulpFgpqIzElBnE_uJ2c0c5Tq8ipVrDWIifJrnojZop32oisMnvGi-EtbfzY6b-tbER3dJMXuX8SD4gvrz5oIeTCvxEn17IcG_pcLcC9AKW8E3IuZyy0EvVZ_me8AsjzCfypU_7mmSb/s1600/toga.jpg

contoh motto skripsi
Jadilah seperti karang di lautan yang kuat dihantam ombak dan kerjakanlah hal yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, karena hidup hanyalah sekali. Ingat hanya pada Allah apapun dan di manapun kita berada kepada Dia-lah tempat meminta dan memohon.

contoh motto skripsi
Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan selama ada komitmen bersama untuk menyelesaikannya.

contoh motto skripsi

If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done.
Success is a journey, not a destination

contoh motto skripsi
“Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras”

contoh motto skripsi
“Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca”

contoh motto skripsi
Bekerjalah bagaikan tak butuh uang. Mencintailah bagaikan tak pernah disakiti. Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang menonton.( Mark Twain)

contoh motto skripsi

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik.
- Evelyn Underhill

contoh motto skripsi
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
- Thomas Alva Edison

contoh motto skripsi
Manusia tidak merancang untuk gagal, mereka gagal untuk merancang.
( William J. Siegel )

Silahkan anda pilih motto skripsi diatas sesuai dengan yang anda rasakan. Dan mohon maaf jika tidak ada motto yang pas untuk anda. Motto yang terbaik adalah motto yang benar-benar menjadi kata-kata yang anda pegang teguh dalam pelaksanaanya, sehingga untuk lebih baiknya motto skripsi yang anda tulis merupakan motto keluar dari pemikiran anda. Semoga sukses.