Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Facebook Seluler Terbaru 2012

Download Aplikasi Facebook Seluler Terbaru 2012 – Walau sudah lama muncul, facebook saat ini masih banyak dinikmati bagi para pencinta jejaring sosial karena banyaknya fitur menarik dari facebook ini. Saat ini malah facebook tidak hanya bisa dimainkan lewat komputer atau laptop saja, pengguna handphone ( hp ) atau telepon seluler pun bisa memainkannya di perangkat selulernya. Apalagi sekarang facebook membuat aplikasi facebook seluler terbaru yang semakin memudahkan para pengguna telepon seluler untuk mengakses facebook lewat hp atau telepon seluler.

Handphone yang digunakan pun tidak perlu handphone yang canggih, seperti smart phone, cukup dengan handphone yang sudah mensuport aplikasi java mobile pun sobat sudah bisa menikmati aplikasi facebook seluler terbaru ini. Hmm, penasaran untuk melihat tampilannya? Silahkan lihat tampilan facebook seluler dibawah ini

Bagus bukan? Dengan aplikasi facebook selular ini sobat bisa dengan mudah untuk mengecek notifikasi atau pesan baru tanpa harus mencari iconnya, karena di halaman depan aplikasi icon untuk pesan dan notifikasi bahkan fitur teman pun sudah dijadikan satu dalam tampilan awalnya. Langsung saja, jika sobat mau instal aplikasi ini, silahkan sobat klik link dibawah ini dengan menggunakan handphone agar facebook bisa langsung mencarikan aplikasi facebook seluler sesuai dengan tipe handphone sobat.


mudah kan? Dengan aplikasi facebook seluler ini sobat bisa dengan mudah dan nyaman untuk me like status teman dan juga bisa dengan cepat untuk melihat foto-foto yang diupload teman. Selamat mencoba.