Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Pasar Barang Murah Di Jakarta

Kumpulan Pasar Murah Di Jakarta - Jika sobat ingin memulai bisnis jual beli barang pastinya sobat butuh barang tersebut dengan harga murah kan? Nah karena dulu ane doyan juga jualan-jualan barang online, jadi pada artikel ini ane mau share tempat cari barang murah atau pasar murah yang biasa dijadikan tempat belanja orang-orang yang berbisnis. Hmmm.. dimana aja pasarnya?


  1. Pasar Asemka

    Pertama, pasar asemka. Dipasar ini banyak yang dijual, tapi bukan jual sayur-sayuran ya? disini terkenal dengan pernak pernik murah. Seperti dompet wanita, aksesoris wanita, mainan anak-anak. dan banyak lagi. Jujur, di pasar ini biasanya saya mencari inspirasi barang-barang yang mau dijual online. Soalnya saya suka menjual barang-barang unik, disini banyak barang unik yang bisa dijadikan barang dagangan. Pastinya dengan harga murah meriah :) Dan sedikit tips dari saya jika ingin membeli barang tersebut dengan harga murah belinya jangan 1 atau 2 biji saja, tapi minimal 1/2 lusin, baru harganya berasa. Gak percaya? saya pernah pengalaman nanya harga barang dipasar ini, penjualnya bilang jika beli 1 harganya sepuluh ribu, jika 1/2 lusin harganya 2rb... woooowwwww... jauh banget kan dari harga aslinya.

  2. Pasar Tanah Abang

    Wah kalo pasar ini mah pasti banyak yang tau kan? pasar yang terkenal dengan pasar baju murah ini memang banyak diminati para pedagang di jakarta, malah gak di jakarta aja loh, di daerah-daerah juga menyetok barangnya dari pasar tanah abang ini. So, kalo emang minat untuk bisnis baju-baju atau celana-celana ( fashion ), gak ada salahnya buat mampir kesini, dan ngerasain harga yang memang murah :D

  3. Pasar Blok M

    Sebenarnya sama aja sih kayak pasar tanah abang, cuma di pasar tanah abang terkenal dengan baju-baju orang tua ( dewasa ), nah kalo di pasar blok m ini terkenal dengan baju-baju anak mudanya. Pokoknya barang-barang dipasar ini gak kalah menarik deh daripada barang-barang di mall. Dan saya lihat disini juga bajunya gak norak, cocok dengan selera anak muda jaman sekarang

  4. Pasar Harco Mangga Dua dan Pasar Glodok

    Di kedua pasar ini terkenal dengan barang-barang elektronik yang murah. Seperti komputer dan peralatannya. Jika sobat berniat ingin membuka bisnis dibidang elektronik gak ada salahnya jalan-jalan kemari, disini harga barangnya menjanjikan kok buat balik modal, malah bisa untung lebih. hehehe..

  5. Pasar Burung Jatinegara

    Disini gak cuma jual burung kok, malah yang saya lihat paling dominan ikan, tapi gak tau kenapa orang kenalnya dengan nama pasar burung jatinegara. Disini tempatnya beli binatang peliharaan murah. Banyak yang bisa sobat temuin disini, kayak hamster, ikan hias, kelinci bahkan monyet pun dijual disini, malah ane pernah nemuin ada orang yang jualan anak singa. Gila kan? emang ini tempatnya para kolektor binatang-binatang langka mencari koleksinya. Padahal binatang-binatang tersebut dilindungi, kasian juga sih, cuma saya bisa buat apa. Ya kalo ada yang berminat untuk buka pet shop bisa mencari disini, dijamin murah, bisa untuk diternak juga kok, karena disini biasanya juga jual indukannya, jadi gak cuma yang kecil-kecil aja, yang siap kawin pun banyak hahahaaa...

Ane rasa cukup segitu dulu pasar-pasar murah di jakarta nya. Jika sobat mau nambahin silahkan tambahkan dikomentar. Jika ada pertanyaan juga bisa di tanya di komentar.

Sedikit tips, jika sobat mau jualan bingung mau jualan dimana? Jual aja via online, gampang, gak butuh tempat khusus, dan yang pasti pelanggannya bisa datang dari mana saja. Gak cuma dikota sobat, tapi bisa saja sampai ke daerah-daerah terpencil. Untuk memulainya mungkin sobat bisa baca postingan saya di cara jual barang dikaskus , disini sobat bisa belajar bagaimana jualan dikaskus. Dengan member yang banyak pasti juga banyak yang melihat barang dagangan sobat, dan mungkin bisa langsung tertarik dengan dagangan sobat.