Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Dasar Merakit Komputer Untuk Pemula

Tutorial | Panduan Dasar Merakit Komputer Untuk Pemula - Komputer pada saat ini bukan lagi menjadi barang mewah seperti dulu, semua orang bisa punya komputer hanya dengan mengeluarkan uang 1 juta rupiah saja, walaupun masih tergolong komputer berspesifikasi rendah, tetapi masih bisa lah buat online. hehehe..


Sekarang juga komputer tidak hanya dijual satu paket saja, kita bisa memiliki komputer rakitan dengan harga yang lebih murah tentunya. Ternyata komputer rakitan ini lebih diminati orang daripada komputer yang dijual dengan satu paket, alasan utamanya tentu harga yang relatif lebih murah dan spesifikasi yang kita dapatkan bisa lebih baik daripada komputer yang dijual dengan harga satuan. Sobat juga bisa merakit komputer sendiri dirumah, tentunya sobat bisa juga kan menjual hasil rakitan komputer sobat ini kepada orang-orang yang sedang membutuhkannya. hehehe #matre

"Tapi saya gak punya keahlian merakit komputer.. jadi gimana?", santai saja.. banyak tutorial yang bersliweran di internet ini kok, jadi sobat gak usah pusing jika ingin belajar merakit komputer ini... Dan tentu saja Ananda-7 membuat posting ini karena ingin memberikan tutorial merakit komputer ini kepada sobat.. jadi tenang saja..

Nah jika sobat memang berminat untuk belajar merakit komputer silahkan download video tutorial dasar merakit komputer pada link dibawah ini :


Semoga video panduan dasar merakit komputer ini bisa bermanfaat untuk sobat semua ya :D