Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Kata Pengantar Dalam Makalah Dan Penulisan Lainnya

Contoh Kata Pengantar Dalam Makalah Dan Penulisan Lainnya - Sebagai pelajar pastilah kita penah untuk membuat makalah, baik itu dalam pelajaran biologi , sosiologi , pendidikan agama dan lain sebagainya. Di tiap makalah atau tulisan pastilah akan terdapat kata pengantar. Dimana kata pengantar tersebut menjadi sebagai ucapan-ucapan yang akan kita berikan sebagai pembuka dan mengenalkan judul makalah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3FtHYAklB0F-OMNo6TmUivZauCDQfiFBkoBM-UYs9eYN_Bt3cQB7fvKWlT6PUOA7KKeqKyWyjw7lgb54jFREoxZ6glfj1EnH4eJhsvfIKCnWht81d9T5xw7lFhKzitHarDx1BXFCt5ts/s1600/contoh%252Bmakalah.jpg 

Langsung saja kita simak contoh kata pengantar dalam makalah dibawah ini :

Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama untuk penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini. Dan terima kasih juga untuk ibu Marpaung sebagai guru Biologi kami atas bimbingannya.

Pada makalah ini penulis akan membuat makalah yang membahas tentang "Ekosistem". Penulis mengharapkan agar makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi penulis.

Kepada para pembaca, penulis memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan bagi tulisan yang penulis buat ini. Karena penulis sendiri hanyalah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Kritik dan saran penulis harapkan dari pembaca sekalian untuk menyempurnakan makalah ini.

akhir kata semoga makalah yang penulis buat ini dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.

jakarta, 4 Maret 2012

Penulis

contoh kata pengantar ini bisa digunakan untuk :

  • kata pengantar Biologi
  • kata pengantar pendidikan agama
  • kata pengantar sosiologi
  • kata pengantar TIK
  • kata pengantar Geografi
  • dan banyak lagi, sesuai makalah yang ingin dibuat.

Untuk menggunakannya sobat tinggal edit judul, nama dan tanggal saja, sisanya tinggal di copy. Mudah bukan? semoga contoh kata pengantar ini bermanfaat :)