Ayo Kita Bertukar Link

Saturday, March 8, 2008 12 komentar
Hallo sobat, disini saya mau menawarkan untuk melakukan tukar link, dimana kita saling menaruh link kita didalam blog kita masing-masing. Tau kan manfaatnya bertukar link? ya selain untuk membuat blog kita semakin baik pageranknya, tukar link ini juga bisa menjadi list kita untuk berblog walking. Kan jika sudah dijadikan list, maka kita tidak perlu repot-repot lagi mencari-cari blog untuk melakukan blog walking kan?

ok langsung saja, jika memang ada sobat yang ingin bertukar link atau banner sobat pada blog ananda-7 ini silahkan masukan link atau banner saya diblog sobat, dengan cara mengcopy teks dibawah ini :


dan untuk bannernya :


Jika sudah sobat pasang di blog sobat masing-masing, nanti akan saya pasang juga link atau banner sobat disini. Terima kasih :)


NOTE :  link yang saya pasang akan berada di sebuah halaman, bukan di sidebar maupun footer. Karena blog ini masih menstabilkan rank nya. Mohon pengertiannya, namun jika sobat mau bertukar link dengan saya tapi sobat meletakan link saya di sidebar atau footer silahkan saja :)


Label:

12 comments:

  1. saya sudah pasang banner di blog saya ini link blog saya www.seriuus.co.cc trims

    ReplyDelete
  2. Selamat malam sahabat, saya sudah follow blog sahabat, selain itu saya juga sudah pasang link blog sahabat di blog saya, silahkan cek di www.hobeeku.blogspot.com, dan link sobat sukses terpasang diurutan ke 10.

    maka dari itu mohon untuk follow blog saya dan pasang link blog saya di blog sahabat ini. saya tunggu ya!!!

    Salam kenal. Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. link agan udah saya pasang di blog saya mohon back link nya.... http:/www.pinturejeki.com

    ReplyDelete
  4. saya sudah pasang banner dan follow..tolong follback dan pasang balik banner saya ya :) kalau sudah kasih kabar di guestbook saya
    terima kasih sebelumnya :))

    ReplyDelete
  5. salam blogger gan banner agan dah saya pasang nich bisa di cek di sini: http://jasapembuatanparcel.blogspot.com/2012/08/tukaran-link-yuk.html sama saya taruh di widget saya link teman.. saya tunggu banner saya ya gan.. terima kasih

    ReplyDelete
  6. sudah saya pasang di www.garasi.biz

    ReplyDelete
  7. Lapor, link sahabat sudah saya pasang diblog saya. Silahkan cek pada menu "Tukar Link"

    pasang juga lin saya ya hehe

    Makasih

    ReplyDelete
  8. Lapor, link sobat udah saya pasang di blog saya, silahkan cek di :

    http://zicblogger.blogspot.com/p/blog-page.html

    link back saya ya sob!!!

    ReplyDelete
  9. link agan sudah saya pasang di blog saya, silahkan cek di :

    http://alipages.blogspot.com/

    link back saya ya sob!!!

    ReplyDelete
  10. link sudah dipasang, silahkan cek di http://ebookgeratiss.blogspot.com/
    link back ya,,

    ReplyDelete
  11. askum ane uda pasang di blog ane gan.... silkan di cek di tohirun45.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. pak,mau pasang iklan banner
    saya serius

    web saya = www.agenbola855.com

    ukuran 728x90
    gudangmybet188: minta daftar harganya yg lengkap dan semua website yg anda punya
    gudangmybet188: dan diskonnya
    gudangmybet188: per 3 bulan
    minta nomor rek bca atau mandiri anda

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Member