E-Commerce

Thursday, March 31, 2011 0 komentar
Kira-kira awal maret 2011 gue presentasi pelajaran ini nih, disini yang gue bahas tentang Teknologi Informasi dalam Perdagangan Jaringan Elektronik (Ecommerce). Pada tau kan apa itu ecommerce? Pastinya kalian sering deh ngeliat perdagangan yang dijalanin lewat internet. Nah itu juga termasuk dari ecommerce loh… ini gue sharing makalah dari kelompok gue… ya gue juga kaga tau apa gunanya ini makalah disharing, tapi ya mungkin buat bantu temen-temen yang lagi butuh tentang bab ini. Kali aja kan kalian bisa kebantu dari makalah ini :)

priview :

Ecommerce

kalo buat yang susah download dari scribd langsung aja download disini

Label: ,

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Member