Cara menunggu yang menyenangkan

Sunday, January 10, 2010 2 komentar


Kita pasti pernah menunggu seseorang, entah itu teman, pacar, atau siapapun. Pasti jenuh yang anda rasakan jika waktu anda terbuang dengan percuma hanya untuk menunggu seseorang. Sekarang saya akan memberikan tips dan pengalaman saya untuk menunggu seseorang dengan cara yang menyenangkan. Ya walaupun agak sedikit gag waras tapi bisa juga anda meniru cara bodoh ini.

Pastinya yang anda benci dari menunggu adalah tidak melakukan sesuatu hal kan, kalo Cuma mainin hape saat nunggu aja sih biasa-biasa aja. Tapi tips yang saya berikan ini lebih dari sekedar hal yang biasa, malah orang-orang pasti akan memperhatikan anda. Trust me…

Cara pertama,
Jika anda sedang menunggu di tempat keramaian, misalnya terminal, taman atau dimana saja. Anda panggil saja orang-orang yang tidak anda kenal, misalnya ada seorang cewek yang lewat sendiri di depan anda. Anda Tanya saja dia “eh, elu mau kemana? Masih inget gag sama gue?” nah otomatis si cewek tersebut pastinya akan menjawab pertanyaan anda jika dibandingkan anda bertanya “halo cewek, boleh kenalan gag?” pertanyaan tersebut pasti akan membuat si cewek tersebut langsung ngelengos menjauhi anda. Nah jika cara yang saya berikan tadi berhasil tentu anda akan lupa dengan pekerjaan menunggu anda kan? Hal ini hanya bisa dilakukan jika anda tidak sedang menuggu pacar anda. :)

Cara kedua,
Hal yang membuat anda malas untuk menunggu adalah karena tidak adanya yang bisa anda lakukan kan? Nah maka itu anda harus mencari sesuatu yang bisa membuat anda merasa sibuk dan bisa melupakan waktu anda untuk menunggu. Misalnya anda menunggu di café atau di tempat makan, tak ada salahnya anda mengerjakan hal-hal yang dikerjakan oleh pelayan café atau tempat makan tersebut, misalnya melap meja makan para pengunjung. Anda bisa meminta pelayan tersebut untuk memberikan lap yang digunakannya untuk membersihkan meja tamu dan anda gantikan tugasnya untuk melap meja tersebut. Kali-kali aja manager café tersebut kasihan melihat anda dan anda jadi dipersilahkan untuk makan gratis disana (ngarep). :)

Cara ketiga,
Selain malas jika tidak melakukan sesuatu apapun, pastinya anda ingin yang anda lakukan bisa menghasilkan, iya bukan??? Nah gak ada salahnya jika anda pergi dan diharuskan untuk menunggu anda bawa alat musik seperti gendang atau bisa juga memungut botol bekas dan diisikan dengan batu-batuan kecil seperti kerikil. Nah jika sudah jadi anda bisa mengamen sambil menunggu. Cara yang sangat bermanfaat kan??? Bisa menghasilkan uang pula. . :)

Nah itulah tiga cara yang saya berikan. Mungkin agak kelihatan aneh (namanya juga tips bodoh) tapi bisa menghilangkan kejenuhan anda untuk menunggu kok. Percaya deh… :P



Label: ,

2 comments:

  1. Reza (Poch Stallin)March 24, 2011 at 11:28 AM

    kocak treadnya... pengalaman pribadi nih om kayaknya hahaha :)) pisss:D..... tapi mantep lho sarannya.. gak kepikiran gw buat ngelakuin itu pas lagi nunggu.. haha..

    ijin nyimak tread yg lain juragan

    ReplyDelete
  2. wakakakakakakkk... keren kan gan??? :D

    btw blog ente knp di privat gan??? :-/

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Member