BLOG TERKENAL (MAU???)

Thursday, January 7, 2010 0 komentar

Buat para blogger yang hobby banget nulis tulisan sendiri, pastinya seneng kan kalo punya pembaca buat blognya? Apalagi kalo sampai terkenal ,hohoho pasti bakal seneng banget kan??? Berikut ini saya akan berikan tips buat para blogger supaya blognya bisa terkenal.

Pertama, daftarin blog kamu ke search engine misal google atau yahoo. (Saya tidak memberikan tutorial untuk mendaftar ke search engine tapi anda bisa mencarinya di google dengan mengetikan keyword “cara daftar blog ke google”.



Kedua, sering-sering jalan ke blog orang lain (blog walking). Kirim komen atau puji blognya melalui komen atau buku tamu, dan tak lupa dengan mencantumkan link blog kamu, kemudian berdoa supaya dia mau mampir buat sekedar liat-liat blog kamu.

Ketiga, kasih (share) yang gratisan sehingga banyak pengunjung yang datang ke blog kamu. Sudah kodratnya manusia suka yang gratisan (hehehhe…) kasih barang-barang yang gratis dan bermanfaat buat mereka, misalnya ebook, musik, lirik, software, game pokoknya banyak deh… dijamin banyak deh (sambil berdoa pula) 

Keempat, gunakan media seperti facebook untuk mengiklankan blog kamu. Dan jika kamu orang yang rada-rada gokil atau gila kamu bisa nulis di status kamu “eh, lu semua mau liat foto manusia kepala rusa gak??? Buka aja link ini (alamat blog kamu). Tetapi kamu juga jangan bohong, kamu upload aja gambar manusia terus gambar kepala rusa , atau bisa juga kamu bikin foto kamu yang diatasnya ada pajangan kepala rusa. Jadi kamu kan gak bohong tuh ada manusia dan kepala rusa. 

Nah kira-kita segitu aja dulu yang bisa saya kasih, nanti kalo ada ide gokil lagi saya update deh…


Label:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan...
Anda sopan, kami segan...
Dan maaf, dimohon untuk tidak menaruh link hidup pada komentar. Jika terdapat, mohon maaf akan saya hapus. trimakasih :)

Member